Gawat, Tom Clancy’s The Division 2 Tidak Bisa DIbeli Melalui Steam!

The Division

Sekuel dari seri pertamanya, The Division 2 memang akan berfokus pada dunia post-apocalyptic dengan gameplay TPS serta genre action RPG. Dengan konsep tersebut, Ubisoft akan menawarkan sebuah pengalaman yang mewah dengan akses online dan beragam gadget canggih didalamnya demi mendukung pertempuran kamu.

Game ini juga dianggap akan menjanjikan dari prekuelnya. Namun, kalian mesti was-was karena The Division 2 tidak akan dijual di Steam. Hal itu berdasarkan gerakan dari Ubisoft yang merilis game-game mereka melalui Epic Store dan uplay milik Ubisoft. Ubisoft juga mengumumkan bahwa The Division 2 memang hanya akan tersedia di Epic Store dan UPLAY. Alasan laun game mereka tidak bisa dirilis di Steam adalah karena Ubisoft telah menandatangani perjanjian dengan Epic Games.

The Division 2

Kalian memang mungkin harus pindah ke Uplay dan Epic Store untuk bisa memainkan game ini nantinya. The Division 2 rencananya akan rilis pada tanggal 15 Maret 2019 untuk PS4, Xbox One dan PC.

Sumber: PCGamer

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi