Selamat, Ubisoft Kemungkinan Besar Akan Merilis Seri Terbaru Splinter Cell!

SC2

Sejak vakum setelah dirilisnya seri Blacklist pada tahun 2013, game Splinter Cell mulai dirindukan oleh berbagai gamer di dunia. Jika kamu adalah gamer yang selalu memainkan game ini, maka berbahagialah sebab Ubisoft memberikan sinyal bahwa game Splinter Cell akan kembali dibangkitkan.

SC

Tentu saja, belum lama ini, Luca Ward yang juga merupakan seorang pengisi suara Itlaia untuk Sam Fisher telah memposting sesuatu yang menarik di akun social medianya. Dari psotingannya tersebut, terdapat tiga titik berwarna hijau membentuk segitiga. Ada juga simbol kecil dari kacamata night-vision milik Sam Fisher. Hal ini menguatkan bawah Splinter Cell akan kembali aktif.

Posted by Luca Ward on Wednesday, January 9, 2019

Semua informasi mengenai game ini mungkin hanyalah rumor, namun kalian masih bisa berharap bahwa rumor tersebut memang benar adanya

Sumber: Gamerant.

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi