Sanggup 60FPS, Ghost Of Tsushima Bakal Rilis di PS5

in , , , ,
Ghost Of Tsushima
Ghost Of Tsushima

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan game Ghost Of Tsushima, bukan? Game yang Sucker Punch Productions kembangkan dan juga telah Sony Interactive Entertainment terbitkan dapat kita mainkan pada PlayStation 4. Lalu, apakah Ghost of Tsushima tersedia untuk PS5?

Baru-baru ini pihak Sucker Punch Production mengumumkan akan merilis versi 1.1 dari game Ghost of Tsushima yang dapat kita mainkan di PlayStation terbaru yaitu PS5.

Ghost Of Tsushima Versi 1.1 Bakal Rilis untuk PS5

Baru dua bulan semenjak game ini di rilis. Namun pihak Sucker Punch Production mengumumkan akan membuat versi 1.1 dari game Ghost Of Tsushima tersebut. Pengumuman ini tertulis pada akun Twitter mereka sendiri yang terupload pertama kali pada tanggal 5 Oktober 2020 yang lalu.

Game action RPG ini akan menceritakan tentang Jin Sakai. Yang merupakan seorang kepala klan dari klan Sakai dan juga prajurit samurai. Ghost of Tsushima juga merupakan salah satu game PlayStation 4 yang dapat kalian mainkan pada PS5 saat consolenya, rilis nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Klarifikasi Kontroversi Privasi Fitur Chat PS5

Selain itu Sucker Punch Productions juga mengumumkan bahwa pada versi 1.1 dari game Ghost Of Tsushima ini yang akan rilis pada tanggal 16 Oktober 2020 mendatang. Dan akan terdapat beberapa fitur perekrutan pet pada New Game+.

Game Ghost Of Tsushima Versi 1.1 Dapat Berjalan Pada 60FPS

Bagi kalian yang nantinya akan membeli PlayStation 5. Game ini akan dapat kalian mainkan dengan menggunakan Boost Mode yang memberikan tambahan framerate menjadi 60 fps. Yang mana sebelumnya menggunakan PlayStation 4 hanya terdapat framerate sebesar 30 fps.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Akan Rilis Harga Resmi PS5 Minggu Ini

Jika menggunakan framerate sebesar 60 fps, game ini akan terlihat lebih cantik. Di karenakan banyaknya element-element dalam game ini dapat bergerak seperti pepohonan dan juga rumput-rumput yang ada pada game Ghost Of Tsushima ini. Kemudian pihak Sucker Punch Production sebagai pengembang juga menggoda kita akan terdapatnya loading yang lebih cepat dari biasanya.

Jadi bagi kalian yang menginginkan fitur-fitur yang terdapat pada artikel ini kalian harus menunggu rilisnya PlayStation 5 terlebih dahulu. Dan untuk perilisan PlayStation 5 ini nantinya terdapat pada tanggal 12 November 2020 mendatang pada negara Amerika Serikat, Australia, Jepang, Kanada, Korea Selatan, Meksiko, dan juga Selandia Baru.

Namun untuk negara-negara lainnya yang tidak ditulis di atas, kita harus menunggu lebih lama sedikit dari tanggal yang disebutkan di atas. Yaitu rilis pada tanggal 19 November 2020 mendatang. Kamu siap bermain Ghost of Tsushima pada PS5 nanti?Yuk berikan pendapatmu lewat kolom komentar.