Glitch Call of Duty: Modern Warfare Memungkinkan Pemain Melihat Menembus Asap

in ,
Bug Call Of Duty Modern Warfare
Bug Call Of Duty Modern Warfare | regr3tti via reddit

Call of Duty: Modern Warfare mungkin sedikit tertutupi oleh pamor Warzone battle royale yang sudah dirilis seminggu yang lalu. Akan tetapi tidak berarti bahwa game ini sepenuhnya ditinggalkan dan luput dari perhatian.

Salah satu penggemar Call of Duty: Modern Warfare baru-baru ini mengunggah sebuah video ke Reddit. Video itu menampilkan dia bisa melihat langsung melalui asap dan tanpa menggunakan scope pemindai panas.

Video yang diunggah oleh pengguna Reddit bernama Reg3tti ini sudah memiliki hampir 20.000 upvotes. Glitch ini terjadi di Modern Warfare ketika pemain memiliki Integral Hybrid Optic yang ada di senjata mereka.

Glitch di Call of Duty Modern Warfare

Call Of Duty Modern Warfare Diblokir Rusia
Call of Duty Modern Warfare | Activision

Glitch ini memungkinkan mereka untuk melihat menembus asap tanpa memerlukan scope termal. Reg3tti tentu bisa dengan mudah membunuh lawannya saat ia bermain di map Zhokov Boneyard Ground War.

Ini adalah Glitch yang telah diketahui oleh penggemar lama Call of Duty: Modern Warfare. Namun sampai saat sekarang Infinity Ward belum memperbaiki Glitch ini dengan alasan yang belum diketahui.

Jika video itu mendapatkan banyak perhatian, mungkin pada Infinity Ward akan mengeluarkan respon untuk memperbaiki Glitch ini dalam update mendatang.

Bakal di Perbaiki di Update Selanjutnya?

Call Of Duty Modern Warfare
Call of Duty Modern Warfare | Activision

Karena Call of Duty: Warzone sangat populer saat ini, ada kemungkinan bahwa Modern Warfare akan mendapat perhatian dalam beberapa minggu kedepan. Meskipun pembaruan sebelumnya menambahkan fitur baru ke Modern Warfare, sebagian besar perbaikan bug yang dirinci dalam patch notes adalah untuk Warzone.

Meskipun Infinity Ward saat ini berfokus ke Warzone, penggemar Modern Warfare sepertinya tidak perlu khawatir tentang game mereka yang terlupakan.

Modern Warfare Season 2 sejauh ini berjalan lancar, dan Season 3 juga akan segera tiba. Penggemar dapat mengharapkan lebih banyak peta, mode baru, senjata, dan lebih banyak fitur terbaru lainnya untuk Modern Warfare.