Game Guardians of the Galaxy Perlihatkan Screenshot Perdana

Berbicara tentang super hero, tentunya kamu akan membanyangkan sebuah film dengan kualitas grafis yang sangat memukau. Terlebih jika superhero tersebut berasal dari Marvel yang menjadi sangat populer dalam beberapa tahun ini. Tetapi kali ini kamu tidak akan hanya membayangkan sebuah game jika berbicara tentang superhero, sebab kali ini aksi superhero tersebut bakal kamu rasakan sensasinya dalam sebuah game.

Hal tersebut dimulai dari kerjasama yang dijalin antara Marvel dan Square Enix untuk mengembangkan sebuah game superhero. Dan beberapa developer dari Square Enix telah memulai pengerjaan game ini bahkan mereka meminta raja game interactive story Talltale untuk segera mengadaptasikan para superhero menjadi game dengan nama Guardians of the Galaxy.

Guardians of the Galaxy Sudah Pernah Direncanakan sebelumnya

Memang berita tentang game Guardians of the Galaxy ini sudah pernah diberitakan sebelumnya, tetapi baru kini Talltale memperlihatkan tampilan perdana dengan memperlihatkan kualitas visualisasi yang akan mereka kejar. Game ini akan mengambil banyak tempat, dibumi bahka diberagam planet yang ada di Marvel. Untuk pengisi suara dari setiap karakter pun sudah dikonfirmasikan yaitu Scott Porter berperan sebagai Star-Lord, Emily O’Brien sebagai Gamora, Nolan North sebagai Rocket, Brandon Paul Eells sebagai Drax, dan Adam Harrington sebagai Groot.

superhero marvel- superhero marvel- superhero marvel- superhero marvel-

Untuk masa perilisannya direncanakan pada tahun ini, tetapi belum jelas kapan yang pastinya. Game ini sendiri akan dapat kamu mainkan dibanyak perangkat seperti Xbox One, PS4, PC san juga perangkat mobile. Bagaimana denganmu? tertarik dengan game yang satu ini

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi