4 Hal Kocak Yang Terjadi Saat Main Winning Eleven Bareng Teman

in ,
Winning Eleven
Winning Eleven | Pinterest

PlayStation 2 menjadi konsol yang memiliki cukup banyak kenangan manis di dalamnya. Salah satu game yang banyak memberikan kenangan untuk para pemainnya adalah Winning Eleven. Tentu, ada banyak hal kocak yang dulunya sering dialami saat main Winning Eleven bersama temen.

Kali ini Dafunda Game akan coba merangkum 4 hal kocak yang dulunya sering dialami pas main WE bareng teman yang mungkin masih kalian ingat. Berikut ini pembahasannya.

4 Hal Kocak Yang Sering Terjadi Saat Main Winning Eleven Bareng Teman

Tak Boleh Pakai Pemain Tertentu

We 5
WE 5 | Pinterest

Dalam Winning Eleven terdapat beberapa pemain di beberapa klub yang dikenal OP. Nah, dalam beberapa kesempatan sering kali beberapa pemain tersebut tidak boleh digunakan. Pasalnya untuk menghentikan pemain yang termasuk jajaran pemain OP cukuplah sulit.

JANGAN LEWATKAN •
PES 2018 versi PC Bukan Portingan, Konami Janjikan Kualitas Grafis Maksimal

Mengulang Replayan Gol Bagus Secara Terus Menerus

hal kocak winning eleven
Replayan Goal | Gamespot

Terkadang saat mencetak gol yang indah baik itu berupa tendangan salto ataupun jarak jauh merupakan sebuah hal luar biasa di jaman dulu. Namun, yang buat kita kesal dulu adalah ada beberapa orang yang sering mengulang replayan golnya terus-menerus.

Sering Nipu Pakek Kotak + X

hal kocak winning eleven
Sering Nipu | Pinterest

Nah, hal kocak selanjutnya saat kita main Winning Eleven adalah spesialis buat nipu terus. Biasanya tipe pemain yang seperti itu sering memakai gerakan tipuan buat pura-pura nendang dengan menekan tombol Kotak + X. Tentu, hal itu cukup membuat pemain kesal dan agak emosi.

Tukang Nyeleding Sembarangan

Kazuki Ito
Kazuki Ito | Pinterest

Kalau yang satu ini kalian pasti sangat setuju bahwa hal ini adalah hal yang cukup kocak dan paling ngeselin saat main WE sama teman. Ya, para pemain yang tipenya termasuk tukang nyeliding sembarangan ini kadang bikin pemain lain emosi setengah hati.

JANGAN LEWATKAN •
5 Bek Terbaik Yang Bisa Jadi Andalan Kamu di PES Mobile 2021

Bagaimana tidak, di setiap kesempatan emas misalnya saat berhadapan satu lawan satu ataupun dalam kondisi mau cetak gol. Para tukang sleding selalu menekel dari belakang. Sehingga gol pun gagar tercipta dan peluang dibuang sia-sia.

Nah, kalau kamu sering ngalamin hal kocak apa saat main Winning Eleven dulu bareng teman? Ceritakan pengelamanmu pada kolom komentar di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk dapatkan informasi menarik lainnya dari kami.