Berita GameeSportsGame

Hasil MPL ID S10 Week 5 Day 1, EVOS Legends Harus Turun Tahta!

Hasil MPL ID S10 Week 5 Day 1 memberikan banyak kejutan untuk para penggemar Mobile Legends tanah air. Pada pertandingan pembuka pekan ke-5 ini, di isi oleh duel antara EVOS Legends melawan Aura Fire dan RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha.

EVOS Legends sendiri merupakan juara paruh musim dari MPL ID S10 setelah tampil gemilang di babak empat pekan awal. Nah, kini paruh kedua MPL ID S10 telah dimulai dan persaingan tentu akan semakin panas.

Pada pembahasan kali ini, Dafunda Game, akan membahas mengenai hasil pertandingan MPL ID S10 yang berlangsung pada hari ini Jumat, tanggal 9 September 2022. Mau tahu gimana hasil lengkapnya? Mari simak ulasannya di bawah ini.

Hasil MPL ID S10 Week 5 Day 1

AURA Fire 2-1 EVOS Legends

Hasil Mpl S10 Week 5 Day 1
Aura Fire vs EVOS Legends | MPL ID

Pertandingan pembuka ada AURA Fire yang merupakan peringkat ke-2 di klasemen sementara melawan EVOS Legends, sang juara paruh musim. Kedua tim menyajikan pertandingan yang cukup intens melalui tiga match yang mendebarkan.

Game pertama, AURA Fire sangat dominan dalam menguasai jalannya pertandingan. Facehugger bermain gemilang yang membuat AURA Fire mengamankan poin pertama atas EVOS Legends.

Lanjut pada game kedua, EVOS Legends menargetkan kemenangan agar bisa menyamankan skor. Alhasil, Clover berhasil membuat pertahanan AURA Fire kelimpungan, hingga akhirnya EVOS Legends berhasil curi point pada game kedua ini, skor pun 1-1.

AURA Fire sangat bertekad untuk bisa mengalahkan EVOS Legends. Pada game penentuan ini, penampilan ciamik Kabuki berhasil membawa AURA Fire menang atas EVOS Legends dengan skor 2-1. Hasil ini membuat AURA Fire berhasil menggusur EVOS Legends di posisi teratas klasemen sementara MPL ID S10.

BACA JUGA :

RRQ Hoshi 2-0 BTR Alpha

Hasil Mpl S10 Week 5 Day 1 1
RRQ Hoshi vs BTR Alpha | MPL ID

Pertandingan kedua ada match antara RRQ Hoshi melawan BTR Alpha. Fokus utama para penggemar MPL di match kali ini adalah momen kebangkitan dari RRQ Hoshi setelah harus menelan 3 kekalahan secara beruntung di minggu sebelumnya.

Dengan misi untuk bangkit, RRQ Hoshi menurunkan skuad terbaiknya pada match kali ini. Game pertama dibuka dengan permainan yang begitu mendominasi dari BTR Alpha. Pada early game, RRQ Hoshi cukup kewalahan melawan hero-hero ofensif dari BTR Alpha, yaitu Natalia dan Aamon.

Namun, seiring berjalannya waktu, RRQ Hoshi kembali bisa mengambil alih permainan. Inisiasi Vyn dengan Atlas-nya, berhasil membuat semua hero BTR Aplha Wipe Out. Dan dengan mudah pun tanpa lord, RRQ Hoshi berhasil mencuri satu point di game pertama.

BTR Alpha sepertinya sudah cukup putus asa dan pasrah dengan kekalahan. Mereka memberikan hero-hero power dari RRQ Hoshi seperti Link, Esmeralda, dan Beatrix. Alhasil, mereka pun dikalahkan dengan mudah, kemenangan 2-0 untuk RRQ Hoshi memulai kebangkitan mereka setelah menerima kekalahan di 3 match sebelumnya.


Itulah tadi pembahasan mengenai hasil MPL ID S10 Week 5 Day 1. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment