AndroidBerita GameGameiOSMobile

Hasil Playoffs MPL ID S13 Liquid AURA vs EVOS Glory

Pada tanggal 5 Juni, MPL ID Season 13 tengah mengadakan babak playoff, yang mana menghadirkan pertandingan antara Liquid AURA vs EVOS Glory.

Pada tanggal 5 Juni, MPL ID Season 13 tengah mengadakan babak playoff, yang mana menghadirkan pertandingan antara Liquid AURA vs EVOS Glory. Pertandingan ini sangat penggemar nantikan, karena hasilnya akan menentukan kelanjutan perjuangan kedua tim dalam kompetisi ini.

Liquid AURA sendiri membutuhkan kemenangan agar mereka bisa terus bertahan dalam kompetisi ini dan bertemu dengan Fnatic Onic pada babak selanjutnya. Sedangkan EVOS Glory juga harus menang untuk menjadi tim yang akan maju ke babak selanjutnya, dan tidak pulang tanpa membawa apa-apa.

Jadi, kira-kira tim mana yang berhasil memenangkan pertandingan pada hari pertama babak playoff MPL ID S13 ini? Ayo cari tahu di bawah ini.

Hasil MPL ID S13 Babak Playoffs: Liquid AURA vs EVOS Glory

Kedua tim memasuki babak playoff ini dengan menggunakan pemain terbaik mereka. Tim EVOS Glory memasukkan Anavel, Fluppy, Dreams, Clawkun, dan juga Branz ke dalam daftar pemain mereka. Sementara itu, tim Liquid ID memasangkan Yawi, Aran, Gugunnn, Kabuki, dan juga Yehezkiel sebagai pemain mereka.

Pada pertandingan pertama, kedua tim menampilkan performa yang solid dan intensitas pertandingan sangat tinggi. Baik EVOS maupun Liquid ID menunjukkan tekad mereka untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Namun, tim Anavel dan rekan-rekannya berhasil memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh tim Liquid dan berhasil mencuri poin pertama.

Pada pertandingan kedua, tim macan putih menunjukkan penampilan yang lebih solid dibandingkan sebelumnya. Keunggulan ini memungkinkan mereka untuk dengan mudah mengendalikan berbagai lane.

Pada akhirnya menghasilkan peningkatan poin dan membuat mereka hanya membutuhkan 1 poin lagi untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Memasuki game ketiga, alih-alih tim Liquid ID bangkit, pada game terakhir ini Yawi dan kawan-kawan seperti kehilangan jati diri, dan membuat EVOS Glory bisa dengan mudah mematahkan semua strategi yang mereka lakukan.

Lagi-lagi Anavel membuktikan dirinya dan membawa EVOS Glory ke babak selanjutnya setelah berhasil mengalahkan Liquid ID dengan skor 3-0. Di babak selanjutnya, EVOS Glory akan bertemu dengan BTR Alpha yang sebelumnya pemuncak klasemen di babak regular.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks