AndroidBerita GameGame

Hero Brody Mobile Legends, Rilis Trailer Cinematic

Saat ini warga Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan game dari Moonton yang berjudul Mobile Legends: Bang-Bang. Game yang telah rilis semenjak 2016 ini memiliki sangat banyak pemain yang berasal dari dalam negeri. Kemudian jika kalian membuka game ini, terdapat berbagai macam hero dari seluruh dunia.

Namun, melalui akun resmi Mobile legends Indonesia, kita pasti akan melihat sebuat trailer video yang menampilkan hero terbaru “BRODY”. Demikian, dalam video yang berjudul ‘Siapa “aku?”‘ ini menampilkan cuplikan kisah cerita sedih dari hero baru yang bernama Brody. dalam video tersebut

Hero Brody Mobile Legends

Beberapa hari yang lalu, Moonton sebagai penerbit mengumumkan akan adanya hero terbaru yang bernama Brody, dengan julukan The Lone Star pada Mobile legends: Bang- Bang. Faktanya, Brody adalah hero dengan role Marksman yang kuat dan sangat menarik.

Dalam videonya menceritakan sedikit kisah dari hero terbaru Brody. Pada video tersebut Brody kehilangan ingatannya dan keluarganya, lalu terbangun di tengah hutan. Namun, Brody telah terkepung oleh sekawanan iblis yang ingin menyerangnya.

Kekuatan Yang Terdapat Pada Brody Mobile Legends

Selain memiliki kisah yang sedih, Brody juga mempunyai beberapa skill yang membuat lawannya ketakutan. Skill-Skill tersebut dapat membunuh lawan dengan cepat dan mematikan. Dan berikut beberapa skill Brody yang ada, sebagai berikut.

1. Abyss Impact

Skill yang pertama yang bisa digunakan oleh Brody pada Mobile Legends, adalah Abyss Impact. Jika skil ini digunakan, Brody dapat mengeluarkan Shock Wave ke arah yang yang diinginkan. Kemudian akan membuat efek Damage dan efek Slow kepada lawan. Namun sekaligus meninggalkan abyss mark kepada lawan yang terkena skill ini

2. Corrosive Strike

Selanjutnya skill kedua yang Brody punya, yaitu Corrosive Strike. Jika skil ini digunakan, Brody dapat berlari dan menyebabkan efek stun pada musuh. Jika sekali lagi berlari dan mengenai target, Brody dapat memperoleh movement speed tambahan. Dan membuat Brody dapat mudah kabur jika terserang dan juga bisa menjadikannya lebih unggul satu langkah dari lawannya.

3. Torn-Apart Memory

Kemudian ada skill ultimate dari Brody Mobile Legends, Torn-Apart Memory. Pada skill ini Brody dapat mengunci lawan jika berada dalam jangkauan. Dan memberikan Damage kepada musuh sesuai hp yang telah hilang dan stack abyss mark yang mereka miliki.

4. Abyss Corrosion

Skill terakhir yang Brody miliki, yaitu ada Abyss Corrosion yang merupakan skill pasif. Faktanya Brody memiliki attack speed yang sangat lambat. Namun setiap basic attack-nya dapat memberikan Damage yang besar pada musuh. Dan juga dapat meninggalkan abyss mark dan juga efek slow pada lawan yang terkena skill ini.

Brody Mobile Legends Akan Segera Rilis Pada Bulan Oktober Ini

Mobile Legends Brody
Mobile Legends Brody

Lebih lanjut, bagi kalian yang ingin memainkan hero ini tenang saja! Hero Brody ini akan dapat kalian mainkan akan dalam pada 16 Oktober 2020 mendatang. Dan ayo segera siapkan Diamond atau Battle Point kalian untuk dapat membeli hero ini pada saat dirilis. Kemudian jangan lupa berikan tanggapan kalian pada kolom komentar ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.