AndroidGameGame ListiOSMobileOnline

10 Hero Mage Terkuat di Honor of Kings, Tapi Gampang Mati

Sedang mencari rekomendasi hero mage terkuat di HOK (Honor of Kings)? Kamu bisa cek artikel ini untuk melihat daftarnya.

Honor of Kings menawarkan berbagai pilihan hero dengan keunikan masing-masing di dalam permainan. Salah satu kategori hero yang menonjol adalah Mage, yang dikenal memiliki kemampuan sihir yang kuat dan mampu memberikan damage besar serta efek crowd control yang mematikan. Dalam artikel ini, Dafunda akan berbagi rekomendasi hero mage terkuat di HOK (Honor of Kings).

Honor of Kings merupakan sebuah permainan yang sangat populer di kalangan pemain mobile internasional. Permainan ini dikembangkan oleh Tencent Games dan menyajikan pengalaman bermain yang menarik dan seru dengan grafis yang sangat bagus dan kontrol yang responsif.

Berikut Daftar Hero Mage Terkuat di HOK

Berikut adalah daftar hero Mage yang direkomendasikan untuk pemula, karena mereka memiliki kemampuan yang luar biasa.

1. Mai Shiranui

Mai-shiranui | hero mage terkuat honor of kings
Mai-shiranui | Tencent Games

Hero Mai Shiranui merupakan salah satu Mage yang memiliki tingkat popularitas yang tinggi di kalangan pemain. Hal ini disebabkan kemampuan burst damage yang dimilikinya yang sangat besar, bahkan sejak level 1.

Dengan Skill 1 dan Skill 2 yang mampu memberikan sekitar 600 damage, Mai Shiranui menjadi sangat berbahaya sejak awal permainan. Selain itu, mobilitasnya yang tinggi memungkinkannya untuk berpindah tempat dengan cepat dan menghindari serangan musuh.

Namun, untuk memaksimalkan potensi hero ini, pemain perlu menguasai skill-nya dengan baik karena Mai Shiranui tergolong sulit untuk dikuasai.

2. Princess Frost

Princess-frost | hero mage terkuat honor of kings
Princess-frost | Tencent Games

Hero Princess Frost adalah pilihan yang tepat bagi tim yang membutuhkan hero dengan kemampuan crowd control yang kuat. Dia memiliki kemampuan seperti slow, freeze selama 2,5 detik, dan area damage yang besar.

Meskipun mekanisme skill-nya mudah dipahami, Princess Frost tidak memiliki skill mobilitas untuk menyelamatkan diri ketika dalam bahaya. Oleh karena itu, penting bagi pemain untuk selalu berada dalam posisi yang aman saat menggunakan hero ini.

3. Angela

Angela | hero mage terkuat honor of kings
Angela | Tencent Games

Hero Angela merupakan Mage yang disediakan secara gratis kepada semua pemain ketika pertama kali bermain Honor of Kings. Meskipun demikian, Angela memiliki potensi burst damage yang tinggi dan mudah digunakan.

Skill-skillnya memiliki cooldown yang rendah, sehingga pemain dapat sering kali menggunakan skill secara berturut-turut tanpa risiko besar jika combo mereka tidak berhasil. Dengan kemampuan yang mudah dipelajari, Angela merupakan pilihan yang ideal bagi pemula.

4. Shangguan

Shangguan | hero mage terkuat honor of kings
Shangguan | Tencent Games

Hero Shangguan adalah seorang Mage yang memiliki kecepatan dan damage tinggi, serupa dengan Assassin. Namun, Shangguan termasuk hero yang sulit untuk dikuasai dan cenderung lemah sebelum mendapatkan ultimate-nya.

Oleh karena itu, disarankan untuk bermain dengan hati-hati hingga mencapai level empat. Setelah menguasai ultimate-nya, Shangguan dapat menjadi ancaman besar di medan pertempuran dengan kombinasi skill yang mematikan.

5. Diao Chan

Diao-chan | hero mage terkuat honor of kings
Diao-chan | Tencent Games

Hero Diao Chan merupakan seorang Mage yang memiliki kekuatan yang sangat kuat di tahap akhir permainan dengan kemampuan true damage yang mampu menembus pertahanan para tank atau fighter.

Kemampuan ultimate-nya memungkinkannya untuk terus-menerus menggunakan skill, sehingga sangat sulit untuk mengalahkannya. Dengan kombinasi skill yang memberikan damage yang besar dan kemampuan bertahan yang kuat, Diao Chan merupakan pilihan yang sangat efektif bagi pemain yang ingin mendominasi pertempuran di tahap akhir permainan.

6. Xiao Qiao

Xiao-qiao
Xiao-qiao | Tencent Games

Hero Xiao Qiao adalah seorang Mage yang memiliki kecepatan tinggi dan taktik yang mahir. Skill pasifnya meningkatkan kecepatan gerakannya, memungkinkannya mengejar musuh atau mundur dengan cepat. Skill utama serangannya memberikan kerusakan sihir yang signifikan.

Ultimatenya memanggil meteor yang memberikan damage AOE, menjadikannya berbahaya dalam tim pertempuran. Dengan kemampuan serangannya yang kuat dan kontrol yang tinggi, Xiao Qiao merupakan tambahan berharga dalam tim.

7. Kongming

Kongming
Kongming | Tencent Games

Hero Kongming adalah seorang Mage yang terkenal karena strategi dan kemampuannya dalam mengendalikan medan perang. Ia sangat ahli dalam menyiapkan penyergapan, melancarkan serangan beruntun yang kuat, dan memanipulasi posisi musuh dengan presisi.

Dalam pertarungan tim, Kongming mampu mengganggu formasi musuh dan memberikan tingkat kerusakan yang tinggi, yang membantu timnya mengendalikan jalannya pertempuran. Untuk memaksimalkan potensinya, build item Kongming perlu fokus pada demage, regenerasi mana, dan pertahanan.

8. Lady Zhen

Lady-zhen
Lady-zhen | Tencent Games

Hero Lady Zhen memiliki reputasi sebagai seorang yang sangat ahli dalam mengendalikan kerumunan. Semua keterampilannya memiliki efek yang mengendalikan kerumunan, sehingga membuatnya sangat efektif dalam pertarungan tim.

Selain itu, dia juga mampu membersihkan pasukan minion dengan cepat dan melakukan perpindahan posisi untuk membantu jalur lain atau mengambil target bersama dengan penjaga hutan. Dengan kemampuannya yang serba bisa, Lady Zhen menjadi pahlawan yang sangat berharga dalam tim.

9. Gan & Mo

Gan-mo
Gan-mo | Tencent Games

Hero Gan & Mo terkenal karena kemampuan mereka menghasilkan damage yang besar pada tahap awal dan akhir permainan. Dengan menggunakan kombinasi skill yang kuat, mereka dapat dengan cepat menghilangkan lawan, terutama setelah memiliki item lengkap.

Namun, mereka tidak memiliki kemampuan crowd control dan mudah diserang oleh lawan. Oleh karena itu, mereka perlu bergantung pada tim untuk melindungi mereka sehingga mereka dapat memberikan kontribusi maksimal dalam pertarungan.

10. Milady

Milady
Milady | Tencent Games

Hero Milady sering digunakan untuk push rank karena kemampuannya yang mengganggu lawan dengan skill-skill yang dimilikinya. Selain itu, Milady juga mampu menghancurkan tower dengan cepat. Meskipun tidak memiliki burst damage seperti Mage lainnya.

Milady bisa memberikan poking damage yang membuat musuh terganggu. Dengan keahliannya ini, Milady adalah pilihan yang baik bagi para pemain yang ingin memainkan peran taktis dalam pertempuran.


Demikianlah rekomendasi hero mage terkuat dalam permainan HOK (Honor of Kings). Bagi para pengguna mage, hero mana yang biasanya kamu pakai hero apa saat push rank? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.