GameAndroidBerita GameiOSMobileOnline

Hero ML Gloo Mendapat Revamp, Apakah Termasuk Buff Atau Nerf?

Apakah revamp yang di berikan ini membuat Gloo menjadi hero ML yang mendapat buff. Atau justru revamp tersebut malah

Hero ML Gloo menjadi perbincangan hangat di kalangan para pemain game Mobile Legends saat ini. Hal ini karena Tank yang satu ini kabarnya bakal mendapatkan revamp pada update terbaru yang membuat kekuatannya menjadi berbeda di banding sebelumnya.

Nah, dengan adanya revamp yang di lakukan oleh Moonton tersebut. Apakah revamp yang di berikan ini membuat Gloo menjadi hero ML yang mendapat buff. Atau justru revamp tersebut malah membuat kemampuannya di nerf? Berikut penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Revamp Gloo Bikin Dia Mendapat Buff Atau Kena Nerf?

Gloo Mobile Legends
Hero ML Gloo | Moonton

Dari bocoran gameplay yang sudah beredar. Revamp yang di lakukan oleh Moonton kepada hero ML Gloo tersebut membuatnya kini bisa menggerakkan lawan yang di tungganginya. Bukan lagi hanya bisa gunakan skill, melainkan juga sekaligus bisa menggunakan analognya untuk menggerakkan lawan, serta battle spell (kecuali flicker).

Dengan segala kemampuan yang sudah bocor tersebut. Tentunya menurut kami membuat Gloo menjadi hero ML yang sangat OP dan membuat dia kemungkinan akan laris pada patch note selanjutnya. Karena kali ini tentu ketika Gloo aktifkan Ultimate lawan akan berusaha kabur dan tidak ingin ditunggangi.

Karena selain lawan yang dapat di kontrol penuh dengan analog. Apabila Gloo juga berhasil mengalahkan lawan yang dia tunggangi. Maka Gloo masih akan bisa menggunakan skill ultimate-nya lagi untuk menunggangi lawan lainnya.

Perubahan atau revamp yang Moonton lakukan pada hero ML Gloo tersebut saat ini baru mereka aplikasikan di Advanced Server. Untuk perilisannya sendiri meskipun belum di ketahui kapan. Kemungkinan besar Gloo versi revamp ini paling cepat akan langsung hadir ke original server pada perilisan patch berikutnya.

Menurut kalian gimana nih revamp yang di lakukan oleh Moonton kepada hero ML Gloo? Akankah dengan revamp tersebut membuat Gloo langsung bisa membuat para pemain auto pick dia nantinya? Menurut kami sendiri, sih. Hal tersebut mungkin saja akan terjadi. Apalagi jika bisa mengontrol penuh seperti itu tentunya akan jadi mimpi buruk lawan.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.