GameGame ListOnlinePCPC & Console

7 Hero Terbaik Dota 2 yang Mudah Untuk Digunakan, Cocok Untuk Para Pemula!

Halo player Dota 2, kali ini kami ingin berbagi rekomendasi Hero terbaik Dota 2 yang cocok untuk pemula. Hero apa saja itu?

Dota 2 merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer. Berbeda dengan Mobile Legends yang dimana player harus membeli hero terlebih dulu, hero di Dota 2 bebas dimainkan oleh para player secara gratis. Oleh karena itu kali ini Dafunda ingin berbagi rekomendasi hero terbaik Dota 2 yang cocok untuk pemula.

Sama seperti game MOBA yang ada di ponsel, hero di Dota 2 juga memiliki role dan tugasnya masing-masing, tapi ada beberapa gameplay yang berbeda yang membuat Dota 2 ini lebih sulit atau menantang daripada game MOBA di HP.

BACA JUGA:

Berikut Hero Terbaik Dota 2 yang Cocok Untuk Pemula

Jadi karakter apa saja nih yang cocok untuk para pemula yang baru bermain Dota 2? Berikut daftar dan pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Venomancer

Venomancer | Hero Dota 2 yang cocok untuk pemula
Venomancer | Valve Corporation

Hero terbaik Dota 2 pertama yang cocok untuk pemula adalah Venomancer. Nah dari segi penampilannya Venomancer cukup mengerikan karena tubuhnya seperti ular besar dan memiliki mulut yang sangat lebar.

Alasan kenapa Venomancer bisa masuk kedalam daftar ini karena ia merupakan hero yang bisa mengeluarkan racun. Terus ia juga bisa mengeluarkan beberapa monster kecil untuk membantunya bertarung, dengan racun dan monster kecil yang Venomancer miliki, ia bisa dengan mudah membunuh lawannya ketika war sedang terjadi.

2. Abbadon

Abbadon
Abbadon | Valve Corporation

Hero terbaik Dota 2 yang cocok untuk pemula selanjutnya adalah Abbadon. Berbeda dengan Venomancer yang merupakan hero Agility, Abbadon merupakan hero Strength. Karena hal tersebut, tentunya pertahanan Abbadon jauh lebih keras.

Selain itu ia juga memiliki skill yang sangat merepotkan yang membuatnya sulit untuk mati. Abbadon memiliki ulti yang dimana kalau ia dipukul, maka HP yang ia miliki akan terisi, tentunya hal ini bisa mengganggu fokus lawan ketika war sedang terjadi.

3. Bristleback

Bristleback
Bristleback | Valve Corporation

Hero terbaik Dota 2 yang cocok untuk pemula berikutnya adalah Bristleback. Sama seperti Abbadon, Bristleback juga merupakan hero Strength, lalu sesuai dengan namanya pertahanan bagian belakang Bristleback jauh lebih keras daripada bagian depan.

Gameplay hero ini terbilang sangat mudah, soalnya kalian cuman perlu spam skill 2 dan skill 1 yang ia miliki cuman untuk memperlambat lawan. Ketika war sedang terjadi juga, player cuman perlu memperlihatkan punggung Bristleback kepada lawannya.

4. Crystal Maiden

Crystal Maiden | Hero Dota 2 yang cocok untuk pemula
Crystal Maiden | Valve Corporation

Kemudian ada Crystal Maiden, berbeda dengan 2 hero sebelumnya, Crystal Maiden merupakan hero Intelligence dan juga seorang support. Karena Crystal Maiden ini hero Intelligence, tentunya Mana miliknya terbilang sangat boros.

Meski begitu kamu bisa membeli item yang bisa membuat Regen Mana jadi lebih cepat. Crystal Maiden ini memiliki skill yang sangat merepotkan yang dimana bisa memberikan stun kepada musuh dan skill ultinya yang sangat sakit dan cocok digunakan ketika war sedang terjadi.

5. Ogre Magi

Ogre Magi | Hero Dota 2 yang cocok untuk pemula
Ogre Magi | Valve Corporation

Hero terbaik Dota 2 yang cocok untuk pemula selanjutnya yaitu Ogre Magi. Sama seperti Crystal Maiden, Ogre Magi merupakan hero yang memiliki role sebagai seorang support. Buat kamu yang tidak yakin untuk maju ke garis depan, Ogre Magi merupakan pilihan yang tepat.

Soalnya skill 3 yang ia miliki bisa memberikan buff kepada teman, lalu skill 1 yang ia miliki memberikan efek stun kepada musuh dan skill 2 yang ia miliki memberikan efek burn kepada musuh. Dengan skill yang ia miliki, Ogre Magi bisa membantu teman satu team ketika war sedang terjadi.

6. Bounty Hunter

Bounty Hunter
Bounty Hunter | Valve Corporation

Karakter terbaik Dota 2 yang cocok untuk pemula berikutnya yaitu Bounty Hunter. Sesuai dengan namanya, Bounty Hunter ini merupakan hero yang suka memburu Bounty. Sebenarnya gameplay hero ini bisa dibilang susah susah gampang.

Soalnya Bounty Hunter ini memiliki skill 3 yang bisa membuatnya menghilang, lalu ia juga memiliki skill 2 yang bisa mengambil gold lawan, skill 1 yang bisa memberikan stun kepada lawan dan skill ulti yang memberikan tanda kepada lawan. Nah lawan yang sudah terkena skill ulti dari Bounty Hunter dan mati, maka Bounty Hunter akan mendapat bonus gold.

7. Drow Ranger

Drow Ranger | Hero Dota 2 yang cocok untuk pemula
Drow Ranger | Valve Corporation

Karakter terbaik Dota 2 yang cocok untuk pemula terakhir adalah Drow Ranger. Hero yang satu ini merupakan hero tipe jarak jauh dan juga hero Agility. Gameplay Drow Ranger ini sangat mudah karena ia bisa menyerang lawan dari jarak yang cukup jauh.

Lalu ia juga memiliki attack speed yang bisa dibilang tinggi. Drow Ranger memiliki skill 1 yang bisa membuat musuh bergerak lambat, lalu skill 2 yang bisa melemparkan banyak anak panah kepada musuh dan skill 3 yang bisa memberikan silence kepada musuh.


Demikianlah beberapa hero terbaik Dota 2 yang cocok untuk pemula. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, menurut kamu hero mana yang jauh lebih gampang dan hero apa yang suka kamu gunakan? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks