Immortals Fenyx Rising, Game Terbaru Dari Ubisoft Dengan Tema Dewa Yunani

in , , , , , ,
Immortals Fenyx Rising
Immortals Fenyx Rising

Jika kalian para gamers pecinta game Action-Adventure! pasti akan menyukai game-game seperti God of War, Assassin’s Creed Odyssey dan masih banyak lagi. Namun baru-baru ini Ubisoft sebagai penerbit mengumumkan akan merilis game action-adventure dengan mode single-player, yang berjudul Immortals Fenyx Rising.

Faktanya, pada awalnya game ini telah Ubisoft umumkan pada Electronic Entertainment Expo atau E3 pada tahun 2019 kemari. Namun dengan judul game yang berbeda, yaitu di umumkan dengan nama Gods and Monster.

Tentang Game Immortals Fenyx Rising

Game Immortals Fenyx Rising ini adalah sebuah permainan action-adventure dengan perspektif orang ketiga yang telah Ubisoft Quebec kembangkan dan akan Ubisoft terbitkan. Dalam game ini akan hadirkan pengalaman pertempuran aksi baik dari udara maupun jarak dekat. Dengan kisah mitologi Yunani dan terdapat beberapa makhluk mitologi seperti Cyclops, Minotaur, dan Medusa juga akan dihadapi oleh para player.

JANGAN LEWATKAN •
Assassin's Creed Origins Bisa Kalian Mainkan Secara Gratis Akhir Pekan Ini!

Pada awalnya game ini menggunakan Zeus dan Promethus sebagai dua orang narator dalam trailernya. Sebenarnya, mereka menggantikan penyair Yunani Homer yang pada awalnya menjadi narator pada game tersebut.

Selanjutnya ada game Immortals Fenyx Rising ini, kita akan akan bermain sebagai Fenyx yang merupakan seorang demigod. Yang mana kalian akan menyelesaikan misi menyelamatkan para dewa Yunani dari titan Typhon yang ingin membalas dendam. Karena telah di buang oleh Zeus dan para dewa ke Tartaros. Selain itu terdapat karakter burung pendamping bernama Phosphor, yang dapat mengidentifikasi lokasi yang kalian inginkan pada peta dalam game tersebut..

Platform Yang Dapat memainkan Game Imortals Fenyx Rising

Bagi yang memainkan game ini, kalian harus sedikit bersabar! Sebab game Immortals Fenyx Rising tersebut akan rilis pada tanggal 3 Desember 2020. Jadi jika kalian ingin memainkannya, bisa langsung pre-order dari sekarang. Kemudian untuk platform yang dapat memainkan game ini adalah Amazon Luna, Microsoft Windows Nintendo Witch PlayStatin 4, PlayStation 5, Standia, Xbox One, Xbox Series X dan juga Xbox Series S.

JANGAN LEWATKAN •
Far Cry 5: Lost On Mars DLC yang Akan Membawamu Ke Planet Mars

Apakah kalian udah gak sabar untuk memainkan game ini? Jangan lupa berikan saran dan juga tanggapan kalian pada kolom komentar ya.