AndroidBerita GameeSportsGameiOSMobile

Mobile Legends Terancam Dihapus, Inilah Hasil Sidang Riot Games dengan Moonton!

Dafunda Game – Bagi kalian para pemain moba versi apapun (apalagi analog). Pasti ingat dengan tuntutan Riot Games kepada Moonton belum lama ini. Riot Games menuntut Moonton karena kasus plagiat, hal tersebut membuat heboh para pemain Mobile Legends.

Tuntutan ini pasalnya diawali Mobile Legends yang mendapatkan tuduhan akan plagiaris dari game League Of Legends milik Riot Games. League Of Legends ini sendiri merupakan game besutan RIOT games yang berasal dari Amerika Serikat, seperti yang telah diketahui bahwa games ini memang memiliki kemiripan dari berbagai segi.

Berbicara kasus tuntutan plagiaris yang tak kunjung usai ini, lantas seperti apa hasil Sidang Riot Games dan Moonton Mendatang? Dilansir dari media yang meliputi hasil sidang ini, pihak Moonton dan Riot Games akan kembali menjalani proses pengadilan.

Meskipun kasus ini sempat meredam tahun lalu, ternyata belum sepenuhnya terselesaikan. Pasalnya RIOT Games kembali melayangkan gugatan kasus plagiaris kepada Moonton pada tanggal 28 Januari 2018.

Selected for you
Ini Dia Rangkuman Patch Mobile Legends April 2022

Lalu Bagaimana Nasib Mobile Legends Setelah Sidang?

Hasil Sidang Moonton Mobile Legends Dengan Riot Game League Of Legends Min

Berbicara jauh mengenai kasus ini, rencananya hasil Sidang Riot Games Dan Moonton akan dapat diketahui secara resmi setelah akhir bulan depan. Sedangkan pihak Montoon sendiri akan menghadapi sidang kasus plagiaris sendiri tepat pada tanggal 29 Mei kemarin.

Hasil sidang itu pun menentukan kemana mereka akan menuju, Riot Games pun mempunyai waktu setidaknya 21 hari untuk menjawab jawaban dari pihak Moonton sendiri. Jadi Nasib Mobile Legends akan ditentukan kurang lebih dalam kurun waktu 1 bulan lagi. Banyak Netizen yang beranggapan bahwa ini adalah akhir dari Mobile Legends. Namun mungkin mereka lupa kalau Mobile Legends juga sudah pernah dihapus sebelumnya.

Mobile Legends Sudah Pernah Dihapus

Apakah kalian tahu, sebenarnya Moonton sempat menghapus Mobile Legends: 5V5 MOBA dari play store karena tuntutan RIOT games itu sendiri.

Selected for you
SSBR. Me Mobile Legends, Mod Menu Mobile Legends Terbaru

Namun, seperti yang telah diketahui bahwa Moonton kembali merilis game tersebut dengan nama yang berbeda yaitu Mobile Legends : Bang Bang. Mengingat kasus yang sama terulang kembali. Mungkin Mobile Legends: Bang Bang terancam ditutup untuk kedua kalinya. Bagaimanakah menurut kalian? apakah Moonton akan melakukan strategi yang sama jika hakim memutuskan bahwa Mobile Legends lagi-lagi terbukti plagiat? Beri tanggapan melalui kolom komentar ya.

Related Posts

Read All Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications