Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III

in , ,
Spesifikasi PC Untuk Memainkan The Legend Of Heroes Trails Of Cold Steel III
Spesifikasi PC Untuk Memainkan The Legend Of Heroes: Trails Of Cold Steel III | Nihon Falcom

Setelah sebelumnya hanya dirilis di Jepang pada 2017 silam, bagi pecinta franchise game Trails kini patut bergembira. Pasalnya game yang dikembangkan oleh Nihon Falcom telah mendapatkan tanggal rilisnya.

Game tersebut adalah The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III yang bakal hadir dalam waktu dekat.

Kabar ini diumumkan oleh NIS America di ajang PAX South 2020 beberapa waktu lalu. The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III sendiri merupakan seri kedelapan dari franchise Trails.

Selain mengumumkan perihal tanggal rilis dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III. Pihak pengembang juga telah membagikan trailer pengumuman mengenai game ini.


Spesifikasi PC The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III

Selain itu bagi kalian yang berminat untuk memainkan game bergenre JRPG ini, berikut adalah spesifikasi PC yang harus kalian miliki.

Spesifikasi Minimum

OSWindows 10/8.1/7 64-bit
ProcessorCore i3-2100 3.10 GHz
GraphicsGeforce GTX 650 Ti
Memory8 GB RAM
Storage25 GB available space
DirectXVersion 11
Sound CardOnboard

Spesifikasi Rekomendasi

OSWindows 10/8.1/7 64-bit
ProcessorAMD FX-8320 8-Core
GraphicsRadeon R7 370
Memory16 GB RAM
Storage25 GB available space
DirectXVersion 11
Sound CardOnboard

Sejarah Trails Of Cold Steel III

Trails Of Cold Steel III
Trails Of Cold Steel III | Nihon Falcom

Terlepas dari popularitasnya yang cukup rendah di kalangan para gamer barat maupun penggemar game JRPG. Franchise Trails merupakan salah satu mahakarya terbaik yang pernah diciptakan oleh Nihon Falcom selama 30 tahun lebih ada di industri game.

Sejak perilisan dari Trails in the Sky di tahun 2004 silam. Setidaknya sudah ada 9 seri game Trails yang tidak hanya menawarkan waktu bermain yang sangat panjang di tiap gamenya.

Akan tetapi dari semua judul tersebut memiliki jalan cerita, konflik dan konsep world building yang saling berhubungan kuat satu sama lain.

Dalam game Trails Of Cold Steel III, Rean Schwarzer masih menjadi karakter utama dari game ini. Game ini mengambil setting tepatnya satu setengah tahun setelah konflik yang terjadi di game keduanya.

Pacing cerita dalam Trails of Cold Steel III sendiri bergerak dengan cukup lambat namun bisa dibilang efektif. Setiap momen yang ditawarkan selalu memberikan kesan nostalgia sekaligus emosional kepada setiap penggemarnya.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III versi PC akan dirilis di Steam dan GOG pada tanggal 24 Maret 2020 mendatang.

Game ini akan hadir dengan pilihan dual-audio untuk bahasa Jepang dan Inggris, serta berbagai opsi peningkatan grafis khusus.


Nah itulah tadi spesifikasi PC untuk memainkan game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III dan sejarah mengenai game ini.

Jangan bosan untuk terus mengunjungi Dafunda Game, karena kami akan terus memberikan informasi manarit lainnya seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan