3 Item Free Fire yang Diremehkan Pemainnya

in , , , ,
Item Free Fire Yang Sering Diremehkan Padahal Berguna
Item Free Fire Yang Sering Diremehkan Padahal Berguna | Dafunda

Free Fire merupakan salah satu game battleroyale yang paling diminati di seluruh dunia. Tak hanya soal game yang ringan saja, Free Fire juga memiliki banyak fitur yang membuatnya semakin asik untuk dimainkan. Nah, kali ini kita akan membahas tentang item Free Fire yang diremehkan oleh pemainnya, padahal memiliki kegunaan yang sangat besar.

Sebelum memasuki pembahasan, kami ingin sedikit menjelaskan bahwa item ada yang berupa loadout atau barang yang bisa ditemukan di dalam pertandingan nantinya. Di pembahasan kali ini kita akan membahas beberapa item tersebut.

3 Item Free Fire yang Berguna Tapi Diremehkan

1. Treatment Gun

Treatment Gun Item Yang Diremehkan Free Fire
Treatment Gun Item Yang Diremehkan Free Fire | Garena

Treatment Gun merupakan item yang sering diremehkan oleh pemain Free Fire. Sebuah peluru jika ditembakkan akan menambah sebanyak 20 hp. Tapi sayangnya lebih banyak pemain yang memilih untuk membawa pistol biasa ketimbang item yang berguna ini.

JANGAN LEWATKAN •
4 Tips Ampuh Nge-loot Auto Booyah di Free Fire!

Jika kamu dalam mode squad, Treatment Gun tentu sangat-sangat berguna apalagi jika kamu seorang support. Item ini berguna sebagai ganti item heal jika kalian masih belum menemukannya.

Ditambah lagi, item ini juga sangat berguna jika teman kamu knock di jarak yang jauh. Kamu hanya perlu menembaknya agar bisa revive. Treatment Gun juga punya damage lho jika ditembakkan ke arah lawan.

2. Inhaler

Inhaler Free Fire
Inhaler Free Fire | Garena

Item berikutnya adalah Inhaler yang berguna untuk menambah EP dan HP kamu meski sedang bergerak. Tapi banyak di antara pemain FF yang lebih memilih memakan jamur daripada mengambil item dan menyimpannya di tas.

Menurut kami, menggunakan Inhaler lebih aman daripada jamur, karena kamu membutuhkan banyak waktu untuk berdiam diri saat ingin mencabut jamur, apalagi banyak yang lokasi di area terbuka. Sementara itu, Inhaler bisa digunakan saat kamu sedang bersembunyi dan tentu tidak bakal ditembak tiba-tiba oleh musuh.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Naik Rank dengan Cepat Bagi Pemula di Free Fire!

3. Infobox

Infobox Free Fire Item Yang Diremehkan
Infobox Free Fire | Garena

Item lainnya yang sering diremehkan adalah infobox atau pembaca zona. Item ini bisa kamu temukan di dalam pertandingan dan kebanyakan pemain tidak memperdulikannya.

Pembaca zona ini padahal sangat berguna baik saat kamu bermain solo atau squad. Kamu jadi tahu ke mana arah zona akan berjalan sehingga bisa mengatur posisi dan rotasi agar tidak mudah dibokong oleh lawan. Dengan mengetahui info zona ini kamu juga bisa menyusun strategi atau camping hingga zona mengecil dan lebih mudah berhadapan dengan musuh.


Nah itulah 3 item Free Fire yang sering diremehkan tapi sebenarnya memiliki kegunaan yang sangat krusial dalam game. Buat kamu yang memiliki item-item lainnya yang sering diremehkan oleh pemain FF? Jika ada jangan lupa komen dan pantau terus Dafunda Game ya.