GameAndroidBerita GameMobileOnline

Jadwal Event Booyah Lebaran Free Fire Yang Tersisa

Ini dia jadwal event Booyah spesial Lebaran pada game Free Fire tahun 2023 ini. Yuk segera kalian catat tanggalnya.

Garena pastinya tidak akan pernah kehabisan konten-konten menarik kepada para pemain setia game Free Fire. Tentunya konten-konten yang di hadirkan tidak hanya soal skinskin dan senjata keren saja. Melainkan juga eventevent baru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatkan.

Dalam waktu dekat, Free Fire akan mengadakan event yang bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Event yang di namakan Booyah Lebaran itu sejatinya sudah resmi di lakukan sejak akhir bulan kemarin. Namun, Garena membaginya dalam beberapa fase dan hadiah yang pastinya akan berbeda-beda.

Pada artikel berikut. Kami akan menuliskan deretan fase pada event Booyah Lebaran 2023, khususnya untuk fase yang akan segera tiba. Sehingga untuk fase seperti Peak Day dan lainnya yang sudah di lewati tidak akan kami jelaskan di sini. Jadi tanpa berlama-lama lagi. Langsung saja kita segera masuk ke dalam rangkuman pembahasannya.

Baca juga:  Dapatkan Skin Mobil Marquis Sports Car FF Secara Gratis di Event Ini!

Jadwal Event Booyah Lebaran 2023 Yang Tersisa

Event Booyah Lebaran Free Fire 2023 | Garena
Event Booyah Lebaran Free Fire 2023 | Garena

Per artikel ini terbit (20 April 2023). Seharunya event Booyah Lebaran Free Fire 2023 masih menyisakan setidaknya delapan fase. Di mulai dari Desert Card Hunt yang sudah di mulai pada tanggal 10 April dan berakhir pada akhir bulan nanti. Dan berakhir di Misi Weekend yang hanya berlangsung selama dua hari saja (29 & 30 April 2023).

Ini dia total delapan fase yang masih berlangsung dalam event Booyah Lebaran Free Fire 2023.

  • Desert Card Hunt (10-30 April 2023). Jika kalian berhasil mencapai tingkatan akhir dari Level Desert Card Hunt, maka nantinya kalian akan menerima skin 1001 Nights untuk senjata Katana.
  • Jadi Juara (19-25 April 2023). Kalian akan banyak menerima misi-misi yang lumayan sulit pada fase ini. Contohnya seperti mendapat total hingga 5 kali Booyah dalam Mode apapun, Hadiah yang ada pada fase ini yakni sebuah skin Machete Golok Gurun.
  • Hari Lebaran (21-23 April 2023). Sama seperti Jadi Juara, para pemain nantinya akan di minta menyelesaikan beberapa misi pada mode tertentu. Jika tuntas, maka kalian akan mendapatkan hadiah Magic Cube dan Royale Ticket.
  • Hadiah Lebaran (23-24 April 2023). Cukup dengan melakukan login saja setelah lebaran. Kalian nanti bisa langsung menerima hadiah berupa Tiket Incubator Royale.
  • Pet Smash Mode (23-30 April 2023). Fase ini menjadi kesempatan yang bagus untuk kalian apabl=ila ingin segera mencoba game berbeda denggan Pet,
  • Misi BR Rank (24-30 April 2023). Detail terkait misi yang akan ada pada fase ini masih belum kita ketahui. Namun untuk rewardnya. Besar kemungkinan jika Garena akan memberikan Pet Avron kepada kalian.
  • Bermain Dengan Teman (26-30 April 2023). Kalian akan mendapatkan kembali Tiket Incubator Royale pada fase ini dengan bermain bersama teman kalian di semua mode.
  • Misi Weekend (29-30 April 2023). Detail terkait misi yang akan masih belum kami ketahui. Sementara untuk hadiahnya. Kemungkinan besar Garena akan memberikan antara Weapon Crate atau sebuah skin Permanen secara gratis.
Baca juga:  Daftar Nama Sekolah Yang Ikut Turnamen FF 2023

Itulah tadi jadwal event Booyah Lebaran yang masih tersisa saat ini. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment