Inilah Jadwal Live Streaming Genshin Impact v1.5!

in ,
Jadwal Live Steaming Genshin Impact V1.5
Jadwal Live Steaming Genshin Impact V1.5 | miHoYo

Setelah sebelumnya kami sudah membagikan detail mengenai update Genshin Impact V1.5. Kali ini kabar mengenai jadwal live streaming Genshin Impact V1.5 baru saja diumumkan. Menariknya, poster promosi yang mereka pamerkan memuat karakter Zhongli dan juga Eula yang tentunya sangat menarik perhatian.

Berbicara mengenai update yang akan datang, tentunya banyak dari para penggemar yang penasaran apa saja yang nantinya akan hadir. Lalu, bagaimana caranya agar bisa menonton live streaming ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Jadwal Live Streaming Genshin Impact v1.5

Berdasarkan informasi yang ada, acara ini akan berlangsung pada tanggal 16 April 2021 atau tepatnya hari ini. Mengenai detail jam-nya, versi Tiongkok bakal dimulai tepatnya pada pukul 20:00 CST atau 09:00 WIB. Lebih lanjut, acara ini nantinya akan memiliki dua versi, yakni Inggris dan Tiongkok.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Build Terbaik Beidou Genshin Impact

Untuk versi Inggri, Live Streaming baru akan berlangsung pada pukul 23:00 WIB. Sama seperti biasa, acara ini akan memperkenalkan sejumlah konten yang hadir pada v1.5 mendatang. Salah satunya adalah kehadiran karakter seperti Zhongli serta Eula yang memang telah banyak menjadi perbincangan.

Selain itu, kemungkinan besar akan ada fitur baru yang pihak pengembang perkenalkan. Untuk saat ini, belum ada konfirmasi sama sekali mengenai apa saja yang kemungkinan besar akan hadir. Untuk saat ini, kalian bisa mencatat jadwal pasti dari acara tersebut dan pastikan tidak ketinggalan.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Geoculus Genshin Impact

Platform Live Streaming Genshin Impact v1.5

Genshin Impact Live Steaming V1.5
Genshin Impact Live Steaming V1.5 | miHoYo

Bagi kalian yang penasaran dimana nantinya bisa menyaksikan acara ini. Untuk versi Tiongkok, Live Streaming perkenalan konten v1.5 bisa kalian saksikan melalui platform Bilibili. Sebelumnya, acara tersebut memang terus hadir melalui platform yang berasal dari Tiongkok ini.

Sementara itu, untuk versi Inggris dari acara tersebut bisa kalian saksikan melalui channel YouTube Genshin Impact. Selain itu, nantinya akan ada beberapa streamer Genshin Impact yang biasanya selalu mengadakan nonton bareng dan kalian bisa dengan mudah menemukannya melalui kolom pencarian YouTube.

Sedikit informasi, miHoYo kabarnya telah menyiapkan beberapa opsi agar keamanan akun pemain bisa lebih aman. Sebelumnya, isu perihal hacking dan scam telah menyelimuti komunitas Genshin Impact, baik di Indonesia maupun secara Global.

Adanya kabar ini tentunya bakal membuat pemain tidak perlu khawatir lagi terhadap masalah akun yang bisa saja tercuri. Mekipun demikian, miHoYo sendiri sebelumnya memang sudah menyarankan pemain untuk melakukan Top-Up via In Game ataupun melalui website mereka agar terhindar dari kasus ini.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Build Terbaik Traveller Anemo Genshin Impact

Bagaimana? Sudah tidak sabar untuk mengetahui konten yang tersedia di versi selanjutnya? Pastikan kalian tidak lupa dengan jadwalnya ya. Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan Tips Genshin Impact lainnya dari kami, pastikan kalian tidak pernah bosan untuk terus kunjungi Dafunda Game ya!