Activision Bocorkan Jumlah Akun Call of Duty: Modern Warfare Yang Terbanned

in , ,
Infinity Dan Actvision Bocorkan Jumlah Akun Call Of Duty Warzone Yang Terbanned
Infinity Dan Actvision Bocorkan Jumlah Akun Call Of Duty Warzone Yang Terbanned | Activision

Tindakan curang atau cheating merupakan tindakan yang tidak selayaknya terjadi pada suatu video game. Mungkin kalau dalam kategori game single player masih dapat ditoleransi. Namun, bagi game multiplayers seperti Call of Duty: Modern Warfare hal itu adalah tindakan yang ilegal.

Nah, baru-baru ini Activsion telah mengumumkan jumlah akun Call of Duty: Modern Warfare yang terbanned. Berapakah jumlah akun yang telah Actvision banned? yuk, mari kita bahas!

Jumlah Akun Call of Duty: Modern Warfare Yang Telah Terbanned

Call Of Duty Modern Warfare 1
Call Of Duty: Modern Warfare | Activision

Sejak game Call of Duty: Modern Warfare rilis telah banyak usaha yang telah Actvision lakukan untuk mencegah berbagai tindakan curang. Namun, bak seperti air tsunami, para pemain yang menggunakan cheat untuk berbuat curang selalu ada saja.

Tindakan cheating ini selalu terjadi dalam mode multiplayers atau lebih tepatnya dalam mode Warzone. Para pengguna cheat atau lebih biasa dengan sebutan cheater sering melancarkan aksinya dalam mode tersebut. Banyak para players yang mengungkapkan kekesalan mereka pada Activision dan Infinity Ward karena tidak dapat membendung banyaknya kehadiran para cheater.

JANGAN LEWATKAN •
Activision Bakal Rilis Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered Akhir Tahun Ini?

Namun, saat ini mereka telah mengumumkan jumlah akun Call of Duty: Modern Warfare yang telah terbanned. Infinity Ward melalui akun Twitter resminya menyampaikan bahwa jumlah akun yang telah terbanned sudah mencapai 200.000. Walaupun sudah ada bocoran ini, para fans ternyata belum puas terhadap kinerja dari Infinity Ward dan Activision.

Dalam sebuah forum reddit, seorang fans sangat kecewa terhadap pihak pengembang. Karena jumlah akun yang terbanned jumlahnya sangat sedikit. Padahal jumlah pemain aktif dari game ini pada Agustus 2020 lalu mencapai 75 juta orang. Walaupun begitu, para fans tetap mendukung pihak pengembang dan mereka yakin bahwa pihak pengembang telah melakukan yang terbaik.

Activision Siap Layangkan Tuntutan Hukum Bagi Para Cheater

Call Of Duty Modern Warfare 1 1
Call Of Duty: Modern Warfare | Activision

Sebelum pengumuman jumlah akun Call of Duty: Modern Warfare yang terbanned keluar. Activision siap melakukan langkah esktrim demi menjaga game-nya dari tindakan curang. Tidak hanya menghukum cheater dengan pembanned akun, ip, dan device. Ternyata Activision juga siap menempuh jalur hukum.

JANGAN LEWATKAN •
Cegah Kontroversi, Sony Resmi Tidak Jual CoD: Modern Warfare 2 Remastered di Russia!

Bagi siapa saja cheater atau pembuat cheat dalam game Call of Duty: Modern Warfare, Activision akan menuntutnya di depan pengadilan. Ini adalah langkah tegas dari Activision bagi para cheater-cheter nakal yang masih berkeliaran.

Menurutmu bagaimana mengenai hal ini? Masihkan jumlah akun yang terbanned akan bertambah? Yuk, berikan tanggapanmu melalui kolom komentar.