Just Cause 4 Reloaded Gratis Dimainkan Sampai Besok di Steam!

in ,
Just Cause 4

Square Enix telah memberikan penawaran gratis di akhir pekan untuk game Just Cause 4. Gamer PC dapat mengunduh, dan memainkan Just Cause 4 Reloaded secara gratis di Steam hingga 11 November besok.

Perlu dingat bahwa penawaran ini hanya gratis di akhir pekan saja, artinya kamu tidak bisa memainkan game lagi setelah 11 November nanti. Just Cause 4 Reloaded mengemas game dasar, serta konten premium tambahan. Juga menghadirkan fitur perbaikan dan tambahan yang dirilis sebelumnya untuk game.

Versi Gratis Just Cause 4 Masih Menggunakan Teknologi Anti-Tamper Denuvo

Denuvo 5.2

Perlu dicatat bahwa bahkan versi ini masih menghadirkan teknologi anti-tamper Denuvo. Berlawanan dengan Octopath Traveler, Square Enix belum menghapusnya dari judul game ini.

Tetap saja, dan jika kamu belum pernah bermain Just Cause 4, akhir pekan free-to-play ini mungkin akan menarik untuk kamu coba. Terlepas dari kekurangannya, Just Cause 4 masih bisa menjadi permainan yang menyenangkan.

Just Cause 4, Game Aksi Petualangan Dengan Sudut Pandang Orang Ketiga

Just Cause 4 StormyNight

Just Cause 4 adalah game aksi petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Pemain mengasumsikan peran protagonis seri Rico Rodriguez. Permainan berlangsung di Solis, sebuah setting open-world yang terdiri dari berbagai bioma, termasuk pegunungan dan gurun yang bersalju.

Game ini menampilkan berbagai macam kendaraan dan senjata, termasuk Wind Gun dan Lightning Gun. Setiap senjata juga memiliki mode tembak alternatif. Pemain dapat meminta penurunan pasokan kapan saja dalam permainan.

Selama pertempuran, pemain mungkin dibantu oleh sekutu yang dikendalikan oleh kecerdasan buatan. Permainan ini mencakup sistem garis depan di mana pasukan pemberontak akan berperang melawan tentara di perbatasan wilayah mereka. Rico dapat berpartisipasi dalam pertempuran ini kapan saja.

Kalian dapat mengunduh dan mulai memainkan Just Cause 4 Reloaded dari Steam sekarang.

Ayo mulai berdiksusi