AndroidBerita GameGameiOSMobile

Kapan FF Max Bisa Digunakan? Berikut Prediksinya

Kapan FF Max bisa digunakan? Kini pertanyaan tersebut sedang banyak dibahas oleh para player Free Fire. Pasalnya, versi terbaru dari Free Fire yang bernama Free Fire Max akan rilis dalam waktu dekat ini. Sehingga membuat para pemain Free Fire penasaran, kapan versi FF terbaru tersebut dapat digunakan.

Saat ini FF sendiri masih dalam momen Anniversary yang ke-4. Dimana mereka tengah gencar-gencarnya melaksanakan event gratis bagi para player-nya. Disamping itu, mereka juga tengah menyiapkan FF Max untuk segera rilis.

Nah, pada pembahasan kali ini Dafunda Game akan membahas mengenai kapan sih FF Max bisa kita gunakan untuk bermain. Penasaran dengan jawabannya, makanya simak sampai habis artikel ini.

Sekilas Tentang Free Fire Max

kapan ff max bisa digunakan
FF Max | Garena

Sebelum membahas lebih jauh mengenai kapan FF Max bisa digunakan. Kita akan membahas sekilas mengenai apa sih itu Free Fire Max. Free Fire Max sendiri adalah sebuah versi terbaru dari Free Fire yang dibuat secara khusus untuk memaksimalkan pengalaman bermain dari para player-nya.

Selected for you
Mengenal Skill A-Patroa FF, Karakter Baru Hasil Kolaborasi!

Dalam FF Max ini, Garena berjanji akan membuat grafis yang lebih detail dan realistis, permainan yang berkelas, dan game yang lebih kompetitif. Pra-register sendiri sudah mulai dibuka sejak kemarin hari Minggu (29/08/2021) jam 14.00 siang.

Pra-register tersebut pun langsung diserbu oleh para pemain FF. Namun, perlu digaris bawahi bahwa untuk memainkan game tersebut, player harus mempunyai device yang lebih tinggi dari pada sebelumnya. Karena ukurannya sendiri disinyalir akan lebih berat dibanding Free Fire Original (FFO).

Baca Juga :

Kapan FF Max Bisa Digunakan?

kapan ff max bisa digunakan
Free Fire Max | Garena

Nah, sekarang barulah membahas mengenai kapan sih Free Fire Max bisa digunakan. Untuk sekarang ini Free Fire Max masih belum digunakan. Kenapa? Apa Alasannya? Alasannya cukup simpel, karena game-nya sendiri masih belum dirilis sama sekali. Saat ini, masih berlangsung tahap pre-register.

Selected for you
Kode Redeem FF 23 Januari 2023

Yang artinya, game tersebut masih memuka tahap pra-pendaftaran bagi pemain yang ingin memainkan nya. Biasanya tahapan ini berlangsung 2-4 minggu, tergantung kebijakan dari Garena. Kemungkinan game ini akan rilis pada bulan September mendatang. Atau maksimal mungkin bisa bulan Oktober.

Pada intinya, terus lah update informasi mengenai Free Fire Max baik itu dari Garena atau pun dari Dafunda Game. Pasalnya, ketika ada informasi baru akan langsung disampaikan oleh Garena terkait FF Max. Begitu juga Dafunda Game akan langsung meng-update informasi baru tersebut. Jadi tunggu terus informasi terbarunya!


Demikianlah pembahasan mengenai Kapan FF Max Bisa Digunakan. Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi meanrik lainnya seputar Tips Free Fire lainnya dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications