Karena Corona, Moonton Resmi Batalkan Turnamen MSC 2020!

in ,
Moonton Batalkan Turnamen Msc 2020 Karena Corona
Moonton Batalkan Turnamen MSC 2020 Karena Corona | Moonton

Beberapa waktu lalu, Mobile Legends: Bang Bang telah sukses menyelenggarakan turnamen bertajuk Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5. Meskipun harus diselenggarakan secara online, nyata tidak menurunkan pamor dari game MOBA yang satu ini.

Setelah Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 berakhir, kini para penggemar Mobile Legends tak sabar menunggu kehadiran turnamen MSC 2020. Pasalnya MSC (Mobile Legends Southeast Asia Cup) adalah turnamen bertaraf internasional yang akan mempertandingkan tim-tim Mobile Legends terkuat di Asia Tenggara.

Harus Dibatalkan Karena Pandemi

Sepertinya harapan para penggemar Mobile Legends harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, baru-baru ini Moonton selaku pengembang dari Mobile Legends memberikan sebuah pengumuman. Dimana mereka mengumumkan bahwa terpaksa membatalkan turnamen tersebut karena wabah virus corona yang masih belum berakhir.

Pengumuman tersebut dibagikan melalui  Instagram resmi @realmobilelegendsid. Dimana disebutkan bahwa pandemi virus corona yang terus berlangsung membuat mereka harus membatalkan turnamen ini demi menjaga kesehatan tim, staf, dan penggemar Mobile Legends.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
5 Aplikasi Anti Lag Mobile Legends, Bersihkan Perangkat dan Lelet yang Membandel

“Setelah sepenuhnya mempertimbangkan status pandemi dan peraturan pemerintah terhadap virus corona, dengan berat hati kami memberitahukan bahwa kami membatalkan MSC 2020,”

tulis pihak Mobile Legends.

Informasi Terkait MSC 2020

Msc 2020 Dibatalkan
MSC 2020| Moonton

MSC 2020 sendiri rencananya akan dimulai pada awal bulan Juni 2020 tepatnya pada tanggal 10-14 Juni 2020 mendatang. Untuk tempat atau lokasi MSC ini sendiri akan dilaksanakan di SM Mall of Asia Arena, Manila, Filipina. Lalu untuk Prizepool ajang ini terbilang cukup besar US$150 ribu atau sekitar Rp2 miliar rupiah. 

JANGAN LEWATKAN •
5 Cara Mengatasi Mobile Legends Lag atau Lelet, Main Jadi Lebih Leluasa

Sebelumnya berdasarkan data MSC tahun lalu, turnamen ini sendiri merupakan turnamen yang mempertemukan 12 tim perwakilan dari 9 negara di kawasan Asia Tenggara. Para peserta meliputi perwakilan dari Filipina, Myanmar, dan Indonesia, yang masing-masing akan mengirimkan dua wakil terbaiknya.

Sementara Malaysia dan Singapura hanya mengirimkan satu tim. Demikian juga Thailand, Vietnam, Laos, dan Kamboja mengirimkan satu tim setelah melewati babak kualifikasi di regional mereka masing-masing.

Dengan ini, maka di tahun 2020 ini turnamen MSC tidak akan digelar dan mungkin akan diganti menjadi event lainnya. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai turnamen Mobile Legends di tahun ini. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game yaa!!

Bagikan jika kamu suka