GameAndroidBerita GameMobile

Kenapa Game Sigma Tidak Ada Di Play Store?

Kenapa Game Sigma Tidak Ada di Play Store? Pertanyaan tersebut kini sedang banyak dipertanyakan oleh para pemain Sigma. Sigma sendiri adalah sebuah game yang belum lama ini viral di TikTok dan berbagai media sosial lainnya dikarenakan mirip dengan game Free Fire.

Hilangnya game Sigma sendiri diketahui telah terjadi sejak kemarin malam, 26 November 2026. Karena hal tersebut kemudian banyaklah orang yang bertanya-tanya apa penyebab game tersebut menghilang dari Play Store.

Beberapa hari terakhir, banyak para gamer yang berbondong-bondong untuk memainkan game Sigma. Pasalnya, game ini memiliki gameplay yang sangat mirip dengan Free Fire, game Battle Royale besutan Garena. Karena banyaknya kesamaan dengan Free Fire, banyak orang kemudian mencoba bermain game tersebut.

BACA JUGA :

Selected for you
Kapan Game Sigma Selesai Maintenance?

Kenapa Game Sigma Tidak Ada di Play Store?

Kenapa Game Sigma Tidak Ada Di Play Store 3
Sigma | Dafunda

Sigma sendiri adalah sebuah game Battle Royale yang dikembangkan oleh developer bernama Daemon. Game ini baru saja rilis pada tanggal 21 November 2022 yang lalu. Meski terbilang baru, game ini langsung diserbu oleh banyak pemain. Penyebabnya karena game ini mirip seperti Free Fire.

Seperti yang kita ketahui, game Free Fire adalah sebuah Battle Royale yang sangat populer. Jadi wajar saja ketika game Sigma ini dikatakan mirip dengan Free Fire, langsung banyak orang yang mencarinya. Namun, game tersebut belum lama ini hilang di Play Store dan sudah tidak dapat lagi diunduh oleh para pemain.

Kenapa Game Sigma Tidak Ada Di Play Store
Game Sigma Hilang Dari Play Store | Dafunda

Saat kami mencarinya di Play Store pun hingga tulisan ini dimuat, game Sigma masih belum tersedia. Penyebab kenapa game Sigma tidak ada di Play Store kemungkinan besar diakibatkan oleh banyaknya pemain yang berbondong-bondong memainkan game baru ini.

Selected for you
200+ Nama Sigma Keren 2022 Terbaru, Bikin Akun Makin Keren

Seperti yang kami katakan sebelumnya, game ini adalah sebuah game baru. Yang mana, versi game Sigma yang dirilis oleh pihak developer masih berupa tahap awal atau beta. Banyaknya pemain yang mengakses game ini secara bersamaan membuat server kewalahan.

Sehingga, pihak developer memutuskan untuk menarik sementara game Sigma tersebut dari Play Store hingga waktu yang tidak ditentukan. Belum ada informasi apapun dari Daemon terkait kapan game ini bisa tersedia dan bisa didownload lagi.


Itulah tadi pembahasan mengenai penyebab kenapa game Sigma tidak ada di Play Store. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications