AndroidGameiOSMobileTips

Kisah Luo Yi Mobile Legends, Penyihir Anggun Pengikut Setia Black Dragon

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kisah Luo Yi Mobile Legends yang jarang pemain tau.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kisah Luo Yi Mobile Legends yang jarang pemain tau. Luo Yi adalah salah satu mage dengan CC yang sangat menyebalkan. Skill CC miliknya bersifat area dan pasti sangat mengganggu saat tim fight. Selain itu, Ultimatenya bisa menteleport tim untuk menyergap lawan ataupun push dadakan. Tidak hanya itu, Luo Yi juga memiliki damage yang cukup besar.

Sejak dirilis pertama kali di Land of Dawn ia sudah mendapatkan beragam nerf oleh Moonton. Akan tetapi popularitas Luo Yi tetaplah meningkat di kalangan pemain Mobile Legends. Pasalnya Skill yang ia miliki dapat menyulitkan musuh untuk bergerak dan mengeluarkan skill.

Dalam kisahnya, Luo Yi adalah seorang penyihir surga dan bumi yang menjadi pengikut setia dari Black Dragon. Bersama dengan Luo Yi dan pengikut lainnya, Black Dragon memulai rencana rahasia mengendalikan Cadia Riverlands dengan paksa, dan menggulingkan tatanan yang didirikan oleh Dewa Naga, untuk menjadi penguasa Cadia Riverlands.

Nah, ingin tahu kisah lengkapnya? Berikut Dafunda Game sudah rangkum informasi mengenai kisah Luo Yi dalam game Mobile Legends. Dari pada berlama-lama, langsung saja simak informasinya berikut ini.

Skill Luo Yi Mobile Legends

Sebelum membagikan kisah dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Luo Yi. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Luo Yi yang wajib kalian kuasai:

Duality (Skill Pasif)

Skill Luo Yi akan menciptakan Mark (“Yin”) dan (“Yang”). Masing-masing berlangsung selama hingga 6 detik. (Yin-Yang Reaction) terjadi setiap kali dua pembawa Mark yang berbeda saling mendekat, memberikan 365 (+20*Hero Level) ( +190% Total Magic Power) (Magic Damage) dan menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 1 detik.

Setiap kali Luo Yi meninggalkan Mark baru kepada pembawa Mark, ia akan memperoleh Shield sebesar 300 (+10*Hero Level) ( +150% Total Magic Power) (Maksimal pada 3 Stack) dan 30% Movement Speed (semakin berkurang dengan cepat dalam 2 detik).

Dispersion (Skill 1)

Luo Yi mengeluarkan energi dari Yang/Yin ke arah yang ia tentukan, menyebar ketika Hit pertama dan memberikan 210( +120% Total Magic Power) (Magic Damage) kepada target dan lawan di belakang dalam area berbentuk kipas, meninggalkan (“Mark of “Yang”/”Yin”) kepada Hero lawan yang terkena Hit.

Luo Yi memperoleh 1 Stack Dispersion setiap 8 detik, hingga 4 Stack. Dia memperoleh 1 Stack tambahan setiap kali (Yin-Yang Reaction) terjadi. Mengganti Mode Skill setelah Skill dikeluarkan.

Rotation (Skill 2)

Luo Yi memanggil (“Fire of Yang”/”Aqua of Yin”) di area yang ditentukan, memberikan 250( +50% Total Magic Power) (Magic Damage) kepada target yang terkena dan menyebabkan efek Slow sebesar 60% selama 0.5 detik. 

(“Fire of Yang”/”Aqua of Yin”) berlangsung selama Hero lawan yang terkena Hit, memberikan 50( +10% Total Magic Power) (Magic Damage) setiap 0.7 detik, menyebabkan (Yin-Yang Reaction) secara terus-menerus dengan unit di sekitar. Mengganti Mode Skill ketika Skill dikeluarkan.

Diversion (Ultimate)

(Pasif: )Cooldown dari setiap Skill Luo Yi berkurang sebesar 6% (Aktif:)Luo Yi menciptakan sebuah Teleport Circle di sekitar dirinya. Setelah 3 detik, dia mengirimkan Hero satu tim yang berada di lingkaran tersebut ke lokasi lain di Battlefield. (dalam jarak 20) .


Kisah Luo Yi Mobile Legends

Kisah Luo Yi Mobile Legends
Kisah Luo Yi Mobile Legends | Moonton

Di perbatasan Cadia Riverlands dan Dataran Moniyan, Luo Yi, yang selalu berdiri di puncak gunung sendirian, menghadap ke arah Cadia Riverlands. Tempat yang mana kota kelahirannya berada, untuk terus mengamati aliran bintang. Dia menunggu perubahan bintang-bintang dan kemunculan seseorang yang selalu dia nantikan.

Mengingat kembali ke era peperangan antara cahaya dan kegelapan menyebar ke seluruh Land of Dawn. Yang menciptakan bencana dan menghancurkan kehidupan serta harta benda manusia secara tak terduga, dan banyak ras yang kuat sangat menderita karenanya.

Ini membuat Dewa Naga, yang mencintai perdamaian, merasa iba. Oleh karena itu, ia dan temannya, Black Dragon, memimpin banyak ras baru serta lama yang tidak ingin terlibat dalam peperangan ini untuk memulai migrasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dalam proses yang berbahaya dan menantang ini, manusia yang bodoh menjadi protagonis dari perjalanan migrasi. Selama itu pula, mereka terbagi menjadi dua aliran karena pendapat yang berbeda. Setelah tiba di Cadia Riverlands, mereka bertindak secara independen dan berlawanan.

Mereka yang mendukung gagasan perdamaian dan stabilitas Dewa Naga menjadi murid-muridnya dan berfokus pada peningkatan kekuatan batin mereka, sementara mereka yang mengejar kekuatan dan menganjurkan menggunakan kekuatan untuk memecahkan masalah menjadi prajurit Black Dragon.


Pertempuran Dewa Naga dan Black Dragon

Di bawah perisai dari Black Dragon, para prajurit memperoleh kekuatan absolut yang mereka impikan, dan menjadi lebih kuat. Kemudian, mereka memulai rencana rahasia mengendalikan Cadia Riverlands dengan paksa, dan menggulingkan tatanan yang didirikan oleh Dewa Naga, untuk membantu Black Dragon menjadi penguasa Cadia Riverlands.

Pada tahun-tahun berikutnya, kontradiksi antara Black Dragon dan Dewa Naga menjadi semakin tajam, dan juga terdapat perselisihan secara terus-menerus antara para prajurit dan para murid. Untuk menghentikan peperangan yang akan tiba, Dewa Naga harus menjatuhkan Black Dragon dengan paksa, dan mengambil Sisik Terbalik serta menyegelnya di Area Terlarang Jiwa Naga.

Karena para prajurit bergantung pada Black Dragon, mereka sepenuhnya diusir dari Cadia Riverlands dan menjadi tunawisma di Land of Dawn. Namun, pada saat Black Dragon disegel, dia menuliskan surat wasiatnya dan mengatakannya kepada para prajurit. Seribu tahun kemudian, dia masih akan bereinkarnasi di negeri ini. Pada saat itu, perubahan besar akan terjadi di Cadia Riverlands dan para prajurit akan terus memenuhi misi mereka.

Kejatuhan Black Dragon membuat para prajurit merasa sangat frustasi. Sejak saat itu, para prajurit menghilang di Cadia Riverlands, dan seiring dengan berjalannya waktu, keturunan mereka, yang juga tersebar di semua tempat, memilih kehidupan sebagai orang biasa dan tidak ingin mengejar kekuatan apalagi untuk melanjutkan misi mereka.

Meskipun kemuliaan para prajurit telah menghilang selama seribu tahun, masih terdapat beberapa keturunan yang bertahan dalam misi tersebut selama beberapa generasi, dan mengharapkan reinkarnasi Black Dragon untuk membangun kembali ordo. Penyihir dari surga dan bumi, Luo Yi adalah salah satunya.


Itulah tadi informasi tentang Kisah Luo Yi Mobile Legends dan juga skill-skill yang wajib banget kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak kisah hero Mobile Legends yang belum kami bagikan, oleh karena itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya. Banyak juga Tips Mobile Legends yang bisa kalian pantengin di website kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks