Koei-Tecmo Konfirmasi Dinasty Warriors Akan Hadir Untuk Mobile

in , ,
Koei Tecmo Resmi Hadirkan Dinasty Warriors Untuk Mobile
Koei Tecmo Resmi Hadirkan Dinasty Warriors Untuk Mobile

Koei-Tecmo nampaknya saat ini tengah panas dalam merilis game-game terbarunya. Pada ajak Tokyo Game Show kemarin Koei-Tecmo merupakan salah satu developer tersibuk dalam ajang tersebut. Setelah mengkonfirmasi kehadiran Dinasty Warriors 9 Empires untuk Next-Gen. Kini mereka juga siap merilis seri franchise terbaiknya tersebut untuk Mobile.

Lantas apa yang Koei-Tecmo ungkapkan mengenai game mobile-nya ini? Untuk mengetahui info lebih lengkapnya, sebaiknya kamu harus simak artikel ini sampai habis.

Penggarapan Dinasty Warriors Mobile

Dinasty Warrios Mobile
Gameplay Versi Mobile | Koei-Tecmo

Secara resmi Koei-Tecmo telah mengkonfirmasi bahwa game seri franchise yang sudah membesarkan namanya ini akan hadir untuk platform Mobile. Ini adalah kabar menggemberikan setelah kabar ini telah simpang siur hampir selama 1 tahun.

Sebagai informasi Dinasty Warriors Mobile bukan merupakan update dari Dinasty Warriors Unleashed. Karena bukan merupakan update dari seri Unleashed, maka penggarapan game ini akan langsung Koei-Tecmo tangani sendiri bersama Studio Omega Force.

JANGAN LEWATKAN •
Persona 5 Scramble Akan Ada di PlayStation 4 dan Switch!

Penunjukan Omega Force sebagau studio yang menggarap game ini sedikit mengejutkan banyak pihak. Pasalnya pada tahun 2019 lalu, Direktur Koei-Tecmo Akihiro Suzuki menyampaikan bahwa studio dari Korea Selatan lah yaitu, Nexon yang akan menangani game mobile ini. Namun, ternyata sekarang sang direktur berubah pikiran.

Pengimport-tan Karakter

Dinasty Warrios Mobile 1
Karakter Vesi Mobile | Koei-Tecmo

Karena Koei-Tecmo yang langsung menangani versi mobile-nya. Nampaknya mereka akan banyak mengimport karakter dari Dinasty Warriors 9 ke dalam versi mobile ini. Ini terbukti dari trailer yang sudah tersebar, tampilan karakter versi game mobile-nya sangat mirip dengan yang ada dalam versi konsolnya.

Dari sisi grafis visual Koei-Tecmo dan Omega Force berjanji akan memberikan tampilan visual yang memukau sama seperti versi besarnya. Sampai saat ini Koei-Tecmo masih belum memberi tahu kapan mereka akan merilis game ini. Walaupun masih belum jelas kabar perilisannya, setidaknya ini adalah angin segar bagi para penggemar.

JANGAN LEWATKAN •
Ayane, Hitomi, dan Kasumi Resmi Hadir di Dead or Alive Extreme 3 Scarlet!

Tapi, dalam trailer mereka mengumumkan bahwa mereka telah membuka daftar uji beta-tester sejak tanggal 27 September 2020 sampai 5 Oktober 2020. Bagi yang ingin mencoba beta-testernya segara daftar agar tidak kehabisan kuota. Menarik untuk kita tunggu bagaimana game ini ke depannya. Semoga saha bisa rilis untuk tahun ini.

Nah, menurutmu bagaimana mengenai hal ini? Yuk berikan tanggapan terbakimu pada kolom komentar. Dan kunjungi terus Dafunda Game untuk terus mendapatkan update informasi seputar dunia game lainnya.