Kompaknya Anak dan Menantu Presiden Jokowi Main Mobile Legends

0
47

Mobile Legends akhir-akhir ini memang sedang booming. Baik dari kalangan anak-anak hingga dewasa, game ini sangat populer terutama di Asia. Komunitas game ini sudah sangat besar bahkan tersebar di seluruh dunia. Makin banyak pemainnya, makin banyak persaingannya.

Mobile Legends dimainkan berbagai kalangan.Bahkan anak-anak pejabat yang memainkannya. Mungkin mereka melihat dimana-mana memainkan Mobile Legends, maka dari itu mereka ikut bermain.

Dan lebih yang mengejutkan lagi, bahkan anak dari Presiden kita Joko Widodo yaitu Kaesang, ternyata dia bermain Mobile Legends juga.

Dalam video tersebut menceritakan bahwa Kaesang terlihat sering main Mobile Legends dengan Gibran dan calon kakak ipar Kaesang yaitu Bobby.Kalian bisa melihat video Kaesang membicarakan Mobile Legends pada menit 07:30. Dalam video tersebut terlihat bahwa mereka bertiga terlihat kompak dalam memainkan Mobile Legends.

REKOMENDASI KAMI
Build Alpha Mobile Legends, Disable Semua Musuh Dari Depan

Jadi ternyata yang bermain Mobile Legends tidak hanya saja dari kalangan orang-orang biasa, ternyata pemainnya sampai anak presiden sekalipun. Ya mungkin saja nanti atau kapan Kaesang mengajak ayahnya bermain Mobile Legends.