LifeAfter dan Super Mecha Champions Memenangkan Google Play Best of 2019!

in , , ,
Life After

LifeAfter adalah game populer yang dirilis oleh NetEase, menceritakan tentang kehancuran masa depan yang diakibatkan oleh Zombie Apocalypse. Pemain diharuskan untuk bertahan hidup bersama pemain lain dengan melawan zombie dan menyelamatkan diri dari serangan zombie.

Bukan hanya LifeAfter, NetEase juga memiliki game populer lainnya yang masuk dalam kategori aplikasi terbaik Google Play 2019, yaitu Super Mecha Champions. Game ini banyak didownload, karena memiliki tampilan yang keren dengan karakter anime dan mechas di dalamnya.

2 Game Milik NetEase Games Memenangkan Salah Satu Kategori Google Play Best of 2019!

Super Mecha Champions
img:Gamebraves

Terdapat banyak sekali kategori penghargaan yang terdapat di Google Play Best of 2019, tahun ini NetEase berhasil memenangkan Gelar Utama dengan 2 Gamenya, yaitu :

  • LifeAfter (Best Competitive in Taiwan and Hong Kong Store)
  • Super Mecha Champions (Best Innovative in Thailand and Indonesia)

Semenjak dirilis tahun ini, LifeAfter telah mencapai lebih dari 40 Juta unduhan yang membuatnya mencapai posisi teratas di Taiwan, Hong Kong, Makau, Jepang, Singapura, dan Malaysia. Hal tersebut membuat LifeAfter menjadi pemenang Best Competitive in Taiwan and Hong Kong Store.

JANGAN LEWATKAN •
Mesut Ozil di Hapus dari Daftar Pemain FIFA dan PES di China!

Sementara itu, Super Mecha Champions telah mendapatkan rekomendasi oleh App Store di lebih dari 100 wilayah di seluruh dunia dan mendapatkan penghargaan sebagai Best Innovative in Thailand and Indonesia.

Bulan November lalu, NetEase telah merilis laporan keuangan mereka pada 2019 Q3. Sektor Game di NetEase telah meningkat sebesar 11,5% dari pertumbuhan pendapatan selama Q3.

LifeAfter Memberikan Pendapatan Sebesar $125 Juta Untuk NetEase

Menurut SensorTower, LifeAfter milik NetEase telah mendapatkan penghasilan lebih dari $125 Juta sejak mereka merilis Game tersebut beberapa waktu lalu. Mayoritas penghasilan ini berasal dari China dengan pendapatan mencapai 97 persen dari semua pendapatan, atau setara $121 Juta.

Sejak dirilis Oktober 2018 sampai 28 Februari 2019, game ini telah meraup penghasilan lebih dari $360,000 dari pemain AS. Lebih menarik lagi, LifeAfter tumbuh secara cepat sampai minggu kedua dirilis, ia telah mendapatkan unduhan sekitar 15,5 juta kali dengan satu juta instalasi berasal dari Amerika Serikat.