Berita GameGame

Logan Paul Membuat Bingkai Meja Unik Dengan Menggunakan 15 Game Boy Colors

Logan Paul membuat bingkai meja unik dengan menggunakan 15 console Game Boy Colors.

Rasanya nama YouTuber sekaligus pentolan media sosial, Logan Paul tidak ada habis-habisnya dari berbagai protes dan kontroversi. Mau apapun yang ia buat, pasti banyak yang pro dan kontra (baca: lebih ke kontranya tapi).

Nah hal inilah yang kembali terjadi dengan kelakuan terbarunya yang ia videokan dan unggah melalui akun Twitter resminya berikut ini.

Epoxy Resin Project

Ya seperti yang kamu lihat sendiri, dalam video tersebut, Paul sedang melakukan sebuah proyek kecil-kecilan yang ia namakan dengan Epoxy Resin Project. Dalam proyeknya tersebut, pada dasarnya Logan Paul membuat seperti bingkai meja dengan menggunakan 15 Game Boy Colors.

Dan seperti kita lihat sisi-sisi bingkainya ia warnai dengan warna merah dan putih layaknya seperti warna Pokeball yang super ikonik itu. Sebenarnya sih kalau kita lihat memang gak ada masalah sama sekali dengan hal ini. Malah kalau gue sih melihatnya sebagai karya yang abstrak artistik.

Banyak Yang Mengecam

Logan Paul Game Boy Colors
Logan Paul | Dexerto

Namun sayangnya, gak demikian dengan warganet Twitter. Banyak dari mereka yang mengecam kelakuan Logan Paul yang membuat bingkai meja unik dengan 15 Game Boy Colors tersebut.

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat saja nih tweet-tweet pedasnya tersebut berikut ini.

https://twitter.com/MisterSheeple/status/1475325864980135937?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1475325864980135937%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.dexerto.com%2Fentertainment%2Ftwitter-upset-over-logan-paul-ruining-game-boy-colors-1728513%2F

Ya seperti yang kamu baca, banyak warganet yang menyayangkan mengapa Paul melakukan ini. Bahkan, gak sedikit dari mereka yang mempertanyakan apakah 15 Game Boy Colors yang ia “korbankan” itu, memang yang sudah rusak / bekas, atau malah justru yang masih berfungsi dengan baik?

Karena menurut mereka, apabila 15 GBC tersebut faktanya masih berfungsi dengan sangat baik, tentunya hal ini adalah aksi pemborosan bahkan, tidak menghargai sama sekali. Karena menurut mereka (dan memang kenyataannya demikian), seluruh GBC ini apabila kita jual sekarang, sangat bernilai tinggi.

Namun kalau menurut pendapat gue, justru aksi yang Logan Paul lakukan terhadap 15 Game Boy Colors nya ini adalah bentuk penghormatan (tribute). Proyek ini menunjukkan kecintaannya yang mendalam terhadap console handheld ini. Tapi itu pendapat gue sih. Kalau tanggapan kalian sendiri bagaimana nih?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment