Berita GameGameXBOX

Kapankah Master Chief Akan Menampakkan Wajahnya?

Kapankah jagoan franchise Halo, Master Chief, akhirnya menampakkan wajahnya?

Sama halnya seperti film atau serial televisi, game juga tidak jarang memiliki beberapa elemen yang menjadi misterinya. Biasanya, misteri ini sengaja dibuat untuk membuat gamer terus penasaran atau penulis naskah game-nya memang belum mendapatkan lagi ide pemecahan misterinya.

Nah salah satu contoh dari pernyataan tersebut adalah jagoan franchise FPS tembak-tembakan, Halo, Master Chief. Tentunya misteri yang dimilikinya adalah sosoknya yang gak pernah membuka helm perangnya.

Selalu Menjadi Misteri

Ia tidak melepasnya semenjak debutnya melalui seri pertama game-nya, Halo: Combat Evolved (2001) hingga Halo Infinite yang akan rilis serentak pada tanggal 8 Desember, 2021 mendatang.

Tak ayal karena aspek ini telah berlangsung selama 2 dekade, kitapun menjadi penasaran, kapankah Master Chief akhirnya akan menampakkan wajahnya? Alias, kapan sih copot helmnya?

Selected for you
Perusahaan Game Bethesda Donasikan 1 Juta Dollar Untuk Melawan COVID-19!

Masih Belum Akan Menampakkan Wajahnya

Well, bukannya gue ingin mengecewakan kalian semua. Tapi sepertinya hal ini masih akan lama terjadi. Bahkan, bisa saja Master Chief tidak akan menampakkan wajahnya untuk selama-lamanya. Mengapa gue katakan demikian?

Hal ini karena apa yang dikatakan oleh pengarah kreatif Halo Infinite, Joseph Staten ketika melakukan sesi pertanyaan cepat (rapid questions) yang berjumlah 117 pertanyaan random dengan Game Informer. Sesinya bisa juga kamu lihat melalui unggahan video berikut.

Dan ketika menjawab pertanyaan yang menjadi pembahasan artikel ini, Staten memberikan jawaban berikut.

“Saya rasa semuanya kembali bergantung pada tujuan akhirnya, namun menurutku sosok pahlawan yang bersifat anonimus adalah hal yang sangat penting banget untuk terus ada”.

Nah kalau melihat jawaban tersebut, maka fix banget sepertinya kalau Master Chief masih belum akan menampakkan tampilan wajahnya. Bahkan sekali lagi, bisa saja menjadi misteri terus-terusan. Sehingga ya kalau bisa jangan bertanya atau merasa penasaran terus dengan hal ini ya guys!

Tapi ya bisa saja kemungkinan untuk berubah pikiran itu ada. Jadi ya mari kita terus berharap dan berdoa saja semoga karakter ikonik ini nantinya memang akan menampakkan wajahnya yang super misterius itu.

Selected for you
Skyrim Resmi Hadir di Xbox Game Pass

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications