GameTutorial Game

Cara Membuat Custom Room di Free Fire

Kembali lagi bersama kami untuk membahas tutorial Free Fire terbaru. Game ini sendiri merupakan salah satu di antara banyak game yang sangat populer di kalangan gamer Indonesia. Meski pun memiliki grafis yang seadanya, game ini mampu merebut hati banyak pemilik hp kentang.

Pada tutorial kali ini kita akan membahas tentang cara membuat Custom Room Free Fire. Custom Room sendiri sama seperti room kecil di mana kamu bisa membuat pertandingan dengan teman-temanmu. Room ini juga yang biasanya digunakan saat pertandingan turnamen. Sebagai pihak penyelenggara, tentu harus tahu cara membuatnya.


Cara Membuat Custom Room di Free Fire

Waktu yang dibutuhkan: 3 menit.

Nah bagi kamu yang belum mengetahuinya, Dafunda Game akan membagikan tutorial cara buat custom room di Free Fire.

  1. Masuk Free Fire

    Hal pertama yang kamu kamu lakukan tentu adalah masuk ke dalam game tersebut dulu. Setelah berada di lobby, kamu bisa menekan Pilihan Mode seperti yang biasanya kamu lakukan saat ingin bermain Classic atau Rank.
    Cara Membuat Custom Room Di Free Fire (1)

  2. Klik Custom

    Setelah menekan Pilihan Mode, kamu akan mendapatkan mode Custom di bagian paling bawah. Lalu klik mode tersebut.
    Cara Membuat Custom Room Di Free Fire (5)

  3. Buat Room

    Setelah itu, kamu harus membuat custom room dengan menggunakan ticket. Jika kamu tidak memilikinya, kamu bisa membeli di menu shop terlebih dulu.
    Cara Membuat Custom Room Di Free Fire (4)

  4. Setel Pengaturan

    Kemudian, kamu bisa menyetel pengaturan room tersebut mulai dari Nama Room yang kamu inginkan, Mode Game yang berisi map dan mode, Password agar hanya kamu dan teman-temanmu saja yang bisa masuk, Jumlah pemain, spectator yang menonton jalan pertandingan.
    Cara Membuat Custom Room Di Free Fire (3)

  5. Invite Teman

    Setelah selesai membuat custom room, kamu bisa mengundang teman mu dengan cara menekan tombol Invite teman. Setelah room penuh atau teman-temanmu sudah masuk, kamu bisa langsung menjalankan match dengan menekan tombol Mulai.
    Cara Membuat Custom Room Di Free Fire (2)


Nah, begitulah cara membuat custom room di game Free Fire. Bagi kamu yang sering mengalami masalah saat bermain, cobalah tutorial cara mengatasi error saat bermain Free Fire. Bagaimana pendapatmu tentang tutorial kali ini? Jika bermanfaat jangan lupa bagi ke teman-temanmu ya.

Baca juga:  Cara Mendapatkan Ketupat Free Fire, Berhadiah Magic Cube

Related Posts

Leave Comment