Berita GameGame

Back 4 Blood, Game FPS Dengan Tema Zombie Yang Mirip Left 4 Dead

Bagi kalian penggemar game FPS, tentunya sudah tidak asing lagi dengan judul game Left 4 Dead. Kini, game serupa hadir dengan nama Back 4 Blood yang digadang-gadang sebagai sekuel dari Left 4 Dead yakni Left 4 Dead 3.

Game FPS (First-Person Shooter) dengan tema zombie ini hadir dengan gameplay yang seru serta dukungan mode co-op yang bisa kalian mainkan bersama teman.

Game besutan Turtle Rock Studio ini hadir untuk membuat para penggemar Left 4 Dead merasakan lagi seperti apa memainkan game FPS bertema zombie bersama dengan teman. Apalagi game ini juga masih hadir dengan fitur co-op hingga 4 pemain.

Hadir Dengan Menggunakan Unreal Engine

Berdasarkan kabar yang beredar, game Back 4 Blood ini tidak menggunakan Source Engine melainkan menggunakan Unreal Engine. Dengan begitu, tampilan grafis dan juga gameplay dari game tersebut masih sangat kental dengan Left 4 Dead. Sehingga banyak orang yang mengatakan bahwa Back 4 Blood ini sebenarnya adalah Left 4 Dead 3.

Dalam game ini, nantinya kalian bisa menggunakan berbagai macam senjata untuk melawan zombie-zombie ganas yang juga hadir dengan banyak jenis. Terdapat juga zombie dengan ukuran sangat besar yang cukup sulit untuk kalian lawan meskipun oleh 4 orang.

Game Back 4 Blood juga akan memungkinkan pemain untuk bermain di kedua sisi. Pemain juga bisa menjadi pembersih atau penunggang yang mengerikan. Karakter yang berbeda memiliki jenis keuntungan yang berbeda dan memungkinkan pemain menggunakannya untuk keuntungan. 

Spesifikasi PC Memainkan Back 4 Blood

Spesifikasi Pc Back4blood
Bagaimana Spesifikasi PC Back4blood | Turtle Rock Studios

Untuk saat ini, pihak pengembang belum membagikan Spesifikasi PC lengkap untuk game ini. Namun, pihak pengembang dari Back 4 Blood tengah membuka tahap alpha dari game tersebut yang bisa kalian daftarkan melalui situs resminya.

Selain itu, Game ini rencananya akan rilis pada tanggal 23 Juni 2021 mendatang via Steam. Game ini juga sudah dapat kalian pre-order dengan harga Rp749.000 untuk edisi standar, Rp1.110.000 untuk edisi Delux dan Rp1.250.000 untuk edisi Ultimate.

Untuk saat ini, belum ada informasi terkait apakah game ini juga bakal hadir untuk konsol Next-Gen seperti Playstation 5 maupun Xbox Series X. Menarik kita nantikan apakah game yang satu ini akan sukses seperti Left 4 Dead.

Agar kalian tidak ketinggalan informasi mengenai game ini, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game. Karena kami nantinya akan memperbaharui berita mengenai seperti apa Spesifikasi PC untuk memainkan game Back 4 Blood ini.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment