Begini Cara Menguasai Sniper Bolt Action Dengan Mudah di PUBG Mobile!

in ,
Tips Kuasai Sniper Bolt Action Dengan Mudah Dafunda Game

Senjata Sniper Rifle memang sangat mematikan jika kita dapat menembak tepat sasaran. Namun Sniper Rifle berjenis Bolt Action sangat sulit untuk digunakan, di mana pertaruhannya sangat fatal jika kita tidak menembak dengan tepat. Sniper jenis ini membutuhkan waktu yang sedikit lama untuk reload peluru dan kembali ke mode tembak.

Kali ini, Dafunda Game akan memberikan tips nih bagaimana cara mudah dan tentunya aman menggunakan Sniper Rifle Bolt Action di PUBG Mobile. Tetapi sebelum kita mulai tips bagaimana cara menguasai Sniper Rifle Bolt Action, kalian harus mengatur beberapa settingan terlebih dahulu.


Mengatur Settingan yang Wajib Nyala

Tips kali ini kami dapatkan dari salah satu pro player PUBG Mobile yang bernama Bennymoza. Pada tips kali ini ia menyarankan untuk menyalakan beberapa settingan diantaranya yaitu :

  • Peek & Fire -> Enable
  • Peek & Open Scope -> Enable
  • Peek Options -> Hold to Lean
JANGAN LEWATKAN •
Penuh Kontroversi, Skin M16A Milik PUBG Mobile Dituding Mirip Skin AK47 Neon Revolution Milik CS:GO

Mengapa open scope? Kebanyakan sniper berjenis bolt action membutuhkan sniper untuk menggunakannya, maka dari itu pengaturan ini disarankan nyala. Pengaturan Peeking digunakan untuk membuat recoil pada tembakan lebih stabil.


Begini Cara Menguasai Sniper Bolt Action

Hal yang perlu kalian lakukan saat menggunakan senjata ini yaitu bereda di hampir ujung tembok atau tempat apapun yang kamu gunakan sebagai pelindung. Mengapa demikian? Hal ini akan membantu kita dapat melihat lebih leluasa saat kita melakukan peeking.

Didukung dengan fitur 3rd person, sangat mudah melihat musuh dengan posisi agak di ujung tembok. Sebenarnya, apakah sangat dibutuhkan tembok atau tempat berlindung? Jawabannya perlu. Kita ingat bahwa sniper bolt action membutuhkan waktu sedikit lama untuk melakukan reload.

Maka dari itu, saat melakukan peeking dan menembang, kalian dapat bersembunyi sembari menunggu karakter reload peluru dan bersiap ke mode menembak. Perlu kalian ketahui, melakukan peeking bukanlah hal mudah, perlu banyak latihan untuk menguasai teknik yang satu ini.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Rahasia Sensitivitas Gyroscope PUBG Mobile Milik BTR Ryzen!

Apakah Tips Menguasai Sniper Bolt Action ini Membantumu?

Bagi kalian yang masih kebingungan, kalian dapat menonton video di atas untuk penjelasan lebih detailnya dari Bennymoza. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips dan tutorial keren lainnya dari game PUBG Mobile.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.