Ghost Recon: Wildlands Menambahkan Mode “Permadeath”


mode Permadeath

Setelah tahun pertama yang sangat sukses, Ubisoft mengumumkan bahwa Ghost Recon Wildlands akan mendapatkan tahun kedua dukungan pasca-peluncuran menyusul Tom Clancy lain Rainbow Six Siege dan The Division. Tiga bulan setelah mengumumkan crossover Splinter Cell yang mengejutkan dalam Operasi Khusus 1 tiga bulan lalu, Ubisoft meluncurkan gelombang konten gratis berikutnya termasuk mode game PvE yang sangat diminta.

Seperti yang diharapkan, pembaruan sepenuhnya gratis yang dikenal sebagai Operasi Khusus 2 memiliki konten untuk pemain PvE dan PvP. Untuk pemain solo atau co-op Ghost Recon Wildlands, Ghost Mode menambahkan tes signifikan bahkan untuk pemain paling mahir dengan menambahkan permadeath.

Ghost Mode menambahkan sejumlah pembatasan ke sesi termasuk hanya dapat menggunakan satu senjata utama dan satu pistol, tembakan, mampu beralih senjata di kotak amunisi atau menjarah musuh, dan sistem reload yang sebenarnya di mana setiap peluru tambahan di klip itu hilang. Pemain bahkan dapat memilih untuk menonaktifkan rekan tim AI untuk tantangan yang lebih sulit.

ARTIKEL TERKAIT •
Cyberpunk 2077 Akan Memiliki Sistem Konsekuensi Kompleks

Trailer Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands: Special Operation 2 Update

Untuk penggemar pertempuran PvP, Ghost War juga mendapatkan beberapa pembaruan dan fitur termasuk dua peta dan kelas karakter baru. Mode pengamat memungkinkan pemain untuk melihat dan menonton pertandingan khusus, sementara bilah perkembangan baru menunjukkan pemain di mana mereka berada di liga peringkat saat ini. Fitur sosial juga telah ditambahkan termasuk layar pasca pertandingan yang menunjukkan tim pemenang dan pose kemenangan yang dapat dikumpulkan.

Pembaruan ini ditayangkan pada 24 Juli untuk pemilik tiket musiman sementara orang lain dapat mulai menggali dalam seminggu kemudian pada 31 Juli. Ubisoft masih memiliki dua Operasi Khusus tambahan yang direncanakan untuk tahun kedua Ghost Recon Wildlands, kemungkinan yang ketiga akan tiba sekitar bulan Oktober dan yang keempat kemungkinan tiba di sekitar bulan Maret.

ARTIKEL TERKAIT •
15 Game Yang Terancam Di Blokir Oleh Pemerintah Indonesia

Tidak seperti Rainbow Six Siege, Ubisoft belum mengungkapkan apa yang bisa diharapkan oleh para pemain untuk dilihat di setiap rilis, hanya menunjukkan bahwa masing-masing akan terdiri dari pembaruan untuk PvE, PvP, dan fitur yang diminta oleh komunitas. Ghost Recon Wildlands tersedia sekarang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik