Mortal Kombat 11 Sedang Diskon Besar-besaran!

in ,
Mortal Kombat 11 Sedang Diskon Besar Besaran
Scorpion | Unbox.id

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Mortal Kombat 11 adalah salah satu game pertempuran paling sukses di tahun 2019. Game ini akan mendekati hari ulang tahun pertamanya dalam waktu kurang dari beberapa bulan. Walau demikian, Mortal Kombat 11 masih terus relevan dan memiliki banyak pemain berkat DLC yang stabil pasca peluncuran.

Bagi yang belum tahu, Mortal Kombat 11 merupakan seri utama yang kesebelas dalam seri Mortal Kombat. Game ini juga merupakan sekuel langsung dari Mortal Kombat X 2015. Setelah diluncurkan Maret lalu, game menerima ulasan positif dari pemain dan kritikus karena imersifnya, cerita dan gameplay yang brutal.

Mortal Kombat 11 Mendapatkan Potongan Harga Hingga 60 Persen

Mortal Kombat 11 Diskon Besar Besaran
Mortal Kombat 11 | Ulvespill

Mortal Kombat 11 bahkan dinominasikan untuk Game pertarungan terbaik dalam Penghargaan Game tahun lalu. Namun sayangnya belum berhasil menjuarai penghargaan tersebut karena kalah dari Super Smash Bros. Ultimate dari Nintendo.

JANGAN LEWATKAN •
Terima 'Ancaman Serius', Pemutaran Film Joker Dibatalkan

Karena kesuksesannya, Mortal Kombat 11 saat ini sedang mengadakan diskon besar-besaran pada konsol. GameStop menawarkan Mortal Kombat 11 untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch dengan harga hanya $ 24,99. Game mendapatkan potongan harga hingga 60% dari harga normal saat ini yaitu $35.

Perlu dikatahui bahwa tawaran GameStop saat ini adalah harga terendah yang tersedia di antara pengecer video game utama. Untuk kalian yang tertarik dengan penawaran ini dapat membeli Mortal Kombat 11 dengan harga $ 24,99 di GameStop untuk PS4 | Xbox One | Nintendo Switch.

Dalam Beberapa Hari Kedepan, Game akan Merilis Karakter Joker yang paling ditunggu

Joker Mortal Kombat 11
Joker | Pinterest

Berita menarik lainnya yaitu, beberapa hari lagi Mortal Kombat 11 akan merilis karakter Joker. Joker merupakan salah satu karakter DLC yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar. Beberapa hari yang lalu, sebuah trailer yang dirilis oleh NetherRealm Studios berisi banyak informasi tentang karakter yang satu ini.

JANGAN LEWATKAN •
Ikut Rayakan Halloween, Mortal Kombat 11 Hadirkan Skin Pack Bertema Horror

Keberhasilan game ini membuat mortal kombat menghadirkan dua film yang sedang dalam produksi. Satu diantaranya akan menjadi film animasi penuh. Namun, perlu dicatat bahwa film animasi mendatang bernama Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge akan diberi peringkat-R.