Overwatch 2 Diumumkan Sebagai Sekuel, Apa Yang Blizzard Rencanakan?

in , , , , ,
JwaxnJgcqPya9ZE6NkuwwZ 650 80

Setelah tiga tahun dirilis sebagai Game Online Shooter, akhirnya overwatch secara resmi akan mendapatkan sekuel. Terdapat banyak mode baru, peta baru, heroes, dan story mode.

Semua progress yang terdapat di Overwatch pertama bisa kamu lanjutkan pada Overwatch 2. Kamu tidak perlu khawatir kehilangan semua progress kamu, jika kamu memutuskan untuk pindah ke Overwatch 2.

Blizzard Mengumumkan Secara Resmi Di BlizzCon 2019

Overwatch 2

Beberapa waktu lalu, muncul rumor bahwa Overwatch 2 sedang dikembangkan oleh Blizzard. Informasi tersebut berawal dari laporan terbaru yang diterbitkan oleh kotaku, dimana terdapat sumber anonim yang menampilkan bahwa Blizzard membatalkan game Starcraft baru.

Rupanya, Blizzard membatalkan project ‘Battlefield in Startcraft’ untuk menambah jumlah orang yang mengerjakan Project ‘Overwatch 2’ dan ‘Diablo 4’.

Pada tanggal 1 November di acara BlizzCon 2019, Blizzard Entertainment mengatakan bahwa Overwatch 2 masih dalam pengembangan awal dan tidak disebutkan kapan akan dirilis.

Bahkan dalam situs web Overwatch 2, hanya terdapat tulisan ‘Dalam Pengembangan’ tanpa diberitahu akan dirilis ke platform mana. Namun kami berharap Game tersebut akan hadir di PC, PS3, xBox One dan Nintendo Switch. Tidak menutup kemungkinan akan hadir di PS5 dan Xbox Scarlett.

JANGAN LEWATKAN •
Tema Kastil Jerman Akan Hadir Pada Map Baru Overwatch

Overwatch 2 : Mode dan Gameplay

Pada mode PvP terdapat mode baru bernama “Push”, yang memungkinkan Tim bertarung dan mengambil kendali robot di tengah peta, kamu bisa mendorongnya ke arah enemy base. Peta PvP baru akan mencakup toronto, gothenburg, dan monte carlo.

Layaknya Left 4 Dead, Overwatch 2 memiliki permainan dengan tim beranggotakan Empat pemain, tim tersebut diharuskan menghadapi Null Sector.

Terdapat juga ‘Heroes Mission’ dimana kamu bisa terus bermain untuk menaikan level dan kostumisasi karakter favorit kamu. Untuk pertama kalinya, Overwatch 2 memungkinkan kamu untuk meningkatnya Heroes-mu. Misalnya, meningkatkan Pulse Bomb untuk menyebabkan reakse berantai.

Masih banyak keseruan dan fitur lain yang terdapat di Overwatch 2, apakah Overwatch 2 akan keluar waktu dekat? Kita tunggu saja.

Bagikan jika kamu suka