nintendo Switch
in ,

Permintaan Untuk Nintendo Switch Membludak

Terlalu cepat untuk menyatakan bahwa Nintendo Switch akan berakhir dengan kesuksesan, walau stok untuk penjualan awal sudah habis terjual. Dengan terjual sebanyak 1,5 juta unit, Nintendo Switch menjadi konsol Nintendo tersukses sepanjang sejarah di Amerika, Eropa, dan Australia. Dan itu tidak berhenti disitu, masih banyak pesannya yang membludak untuk penambahan stock Switch ini.

Nintendo Switch ini pun sebelumnya mengalami banyak masalah teknisi pada awal perilisannya, tetapi hal tersebut tidak membuat penjualan untuk unit ini buruk, permintaan yang membludak membuat pihak Nintendo untuk menggandakan target proses produksi untuk tahun fiskal selanjutnya yang akan dimulai di April 2017 mendatang.

Target awal yang ditetapkan oleh pihak Nintendo tersebut dengan angka 8 juta, kini berubah menjadi dua kali lipat berkat larisnya penjualan awal pada perilisan. Dan pihak Nintendo pun percaya bahwa dapat mencapai angka 10 juta unit penjualan pada satu tahun kedepan. Proses produksi untuk tahun fiskal selanjutnya akan dimulai di April 2017 nanti.

ARTIKEL TERKAIT
Nintendo Switch Berhasil Diretas?

Baca Juga :

Diposting oleh Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Years Of MembershipCommunity ModeratorVerified UserContent Author

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community