in

Permintaan Untuk Nintendo Switch Membludak

nintendo Switch

Terlalu cepat untuk menyatakan bahwa Nintendo Switch akan berakhir dengan kesuksesan, walau stok untuk penjualan awal sudah habis terjual. Dengan terjual sebanyak 1,5 juta unit, Nintendo Switch menjadi konsol Nintendo tersukses sepanjang sejarah di Amerika, Eropa, dan Australia. Dan itu tidak berhenti disitu, masih banyak pesannya yang membludak untuk penambahan stock Switch ini.

Nintendo Switch ini pun sebelumnya mengalami banyak masalah teknisi pada awal perilisannya, tetapi hal tersebut tidak membuat penjualan untuk unit ini buruk, permintaan yang membludak membuat pihak Nintendo untuk menggandakan target proses produksi untuk tahun fiskal selanjutnya yang akan dimulai di April 2017 mendatang.

Target awal yang ditetapkan oleh pihak Nintendo tersebut dengan angka 8 juta, kini berubah menjadi dua kali lipat berkat larisnya penjualan awal pada perilisan. Dan pihak Nintendo pun percaya bahwa dapat mencapai angka 10 juta unit penjualan pada satu tahun kedepan. Proses produksi untuk tahun fiskal selanjutnya akan dimulai di April 2017 nanti.

ARTIKEL TERKAIT •
Mario Kart 8 Menambahkan DLC Gratis Untuk Zelda: Breath of the Wild

Baca Juga :

 

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi