PUBG Mobile Campus Championship 2020 Adakan Caster Hunt dan Campus Ambassador

in , ,
Pmcc 2020

PUBG Mobile Campus Championship 2020 sebagai turnamen PUBGM antarkampus terbesar hadir untuk ketiga kalinya.

Tahap Campus Qualifier akan mulai pada tanggal 14 November hingga 29 November 2020.

Tim-tim yang berasal dari Universitas di seluruh Indonesia akan mengikuti kompetisi untuk memperebutkan slot di panggung perguruan tinggi.

Slot tersebut yakni, National Qualifier, dan bersaing menjadi Champion turnamen di babak Grand Final. Pemenang berhak mendapatkan prize pool sebesar Rp200,000,000,-.

Seluruh pertandingan PMCC 2020 dapat kalian tonton secara langsung melalui tayangan live stream resmi.

Live stream akan hadir melalui Facebook Gaming PUBG MOBILE ID dan kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.

32 Team Bertarung di Babak National Qualifiers PMCC 2020

Babak Campus Qualifier dari PUBG Mobile Campus Championship 2020 terbagi dalam 3 kategori sesuai dengan pembagian regional. Pembagian regional-nya berdasarkan Waktu Indonesia yang antara lain: Barat (WIB), Tengah (WITA), dan Timur (WIT).

JANGAN LEWATKAN •
PMPL SEA 2020 Usai, Bigetron RA Harus Puas Sebagai Runner-Up

Ribuan tim dari seluruh Universitas di Indonesia akan menyisakan 32 team di babak National Qualifiers.

Babak ini akan mulai pada minggu pertama bulan Desember. Komposisi 16 tim dari wilayah Barat (WIB), 8 tim dari Tengah (WITA), dan 8 tim dari Timur (WIT).

Pada penghujung turnamen akan menyisakan 16 tim yang bersaing di babak Grand Final. Mereka akan bersaing untuk menjadi tim kampus PUBG Mobile terbaik di Indonesia.

“Ini menjadi tahun ketiga kami menghadirkan PUBG Mobile Campus Championship di Indonesia. Antusiasme tinggi dari mahasiswa di seluruh Indonesia membuat kami semakin sadar akan banyaknya potensi dan pentingnya menyediakan panggung kesempatan bagi mereka untuk menyalurkan talenta mereka. Bersamaan dengan PMCC 2020, kami menambah pembaruan pada PUBG Mobile yang meningkatkan optimalisasi  perangkat yang berdampak pada ukuran aplikasi lebih ringkas, ringan dijalankan, menjaga high frame rate, dan menjaga kualitas grafis yang baik. Dari situ kami berharap PUBG Mobile dapat lebih dinikmati dan menjangkau di seluruh kalangan yang notabene tidak selalu memiliki perangkat high-end. Pada tahun ini  PMCC 2020 memperkenalkan sistem baru pada babak qualifier seperti National Qualifier, dengan harapan agar para mahasiswa dapat merasakan pengalaman turnamen berskala Internasional dan menerapkan kedisiplinan serta tuntutan konsistensi performa tim dalam kelas profesional. Kami yakin PMCC 2020 tahun ini akan menghasilkan talenta Esports khususnya PUBG Mobile yang lebih berkualitas dibanding tahun lalu,”

ujar Oliver Ye, Director PUBG Mobile Southeast Asia.

Hadirkan Trilogi Kompetisi yang Beragam

PMCC 2020 menghadirkan trilogi kompetisi yang kian memfasilitasi dan memberdayakan para mahasiswa dalam kegiatan positif di industri Esports.

JANGAN LEWATKAN •
Diikuti oleh 24 Tim, PMPL Season 2 Akan Dimulai

Selain turnamen PUBG Mobile, PMCC akan menghadirkan kompetisi Caster Hunt yang mencari talenta panelis terbaik. Panelis terbaik akan alam mengiringi jalannya pertandingan.

Selain itu ada Campus Ambassador yang mencari individu unggul dengan semangat dan passion untuk menjadi representatif di dunia Esports.

Seluruh mahasiswa-mahasiswa aktif dari seluruh Indonesia dapat mengikuti kompetisi ini dengan mendaftarkan diri pada laman PMCC.id dan mengikuti mekanisme seleksi secara detail yang telah tercantum pada laman tersebut.

Pada tahun 2019 lalu, PUBG Mobile Campus Championship menghasilkan Universitas Gunadarma sebagai juara pertama atas performa mengesankan mereka selama turnamen.

Selain itu, pada PMCC 2019, seluruh komunitas PUBG Mobile Indonesia telah resmi memilih Meutia Rahmarianti Maharani dari Universitas Padjadjaran sebagai PMCC Campus Ambassador 2019 dan Sandika Hadit Prasetyo dari Universitas Muhammadiyah Jakarta sebagai Caster Hunt yang kian aktif di dunia Esports mengiringi jalannya pertandingan PUBG Mobile selepas dari PMCC 2019.