Rainbow Six Siege Kini Sudah Tembus 50 Juta Pemain!

in , , , ,
Rainbow Six Siege

Ubisoft lagi – lagi sukses dengan game nya Rainbow Six Siege ini, Game ini sempat menjadi game multiplayer yang dinilai buruk kini menjadi salahsatu game multiplayer populer di jaman ini. Game Tactical Multiplayer ini pernah di anggap oleh para komunitas gamer sebagai mesin pencetak uang milik Ubisoft belaka dengan kualitas yang rendah dari downgrade yang buruk hingga cheater dan balance yang tak nyaman.

Dengan usaha yang tidak sedikit akhirnya Rainbow Six Siege menjadi game yang di minati di platform PC maupun Console. Mengingat game ini punya gameplay dan mekanik yang menarik, game ini pun menjadi pilihan untuk penggemar tactical shooter. Ubisoft juga sering sekali menambah konten baru untuk game ini sehingga game ini jadi sulit di tinggalkan oleh penggemarnya.

Kini Rainbow Six Siege tembus 50 juta pemain dari lintas platform! kabar ini diumumkan langsung oleh Ubisoft lewat akun Twitter milik Rainbow Six Siege, mereka juga juga mengucapkan terima kasih untuk para gamer yang setia dan akan terus melakukan yang terbaik untuk game ini agar semakin menjadi pilihan para gamer yang belum sempat mencoba kedepannya.

JANGAN LEWATKAN •
"PlanetSide Arena" Beri Gameplay Perdana, Kombinasi PUBG dan HALO

Kalian belum sempat mencoba? kalian bisa membelinya di Steam atau bisa langsung membelinya di portal game milik Ubisoft yaitu Uplay.

Maxresdefault