Red Dead Online Ternyata Akan Punya Mode ‘Battle Royale’

Red Dead Online Banner

Battle royale lagi lagi sepertinya memang menjadi element yaang hampir ada di semua game Multiplayer pada tahun belakangan ini. Red Dead Online sudah siap di tunjukan untuk para pengguna RDR2 
Ultimate Edition kemarin malam, dan untuk kalian yang pengguna RDR 2 yang non Ultimate bisa memainkan nya hari ini.

RDR2 Review 19 740x416

Yang menjadi sorotan adalah ternyata Red Dead Online ternyata punya mode ‘Battle Royale‘ di dalam gamenya. Kalahnya penjualan Red Dead Redemption 2 dengan game Call Of Duty Black Ops IV membuat Rockstar sepertinya ingin juga mencoba mode Battle Royale pada gamenya.

Mode dimana kita akan di tempatkan di suatu arena atau peta yang semakin mengecil, saling membunuh satu sama lain dan menjadi yang hidup satu satunya di arena tersebutlah pemenangnya. Sudah pasti kalian tidak lagi asing dengan mode tersebut karena banyak sekali game sekarang yang menggunakan mode tersebut.

Bocoran detil konten Red Dead Online yang diinfokan langsung oleh Illogical Mods di Twitternya, mode battle royale bernama “Make it Count“. sedikit berbeda dengan mode-mode battle royale biasanya, di “Make it Count” kamu hanya bisa menggunakan senjata yang terbatas seperti pisau lempar dan panah. Memungkinkan kita bermain dengan Stealth, bagaimana menurut kalian apakah akan seru ? Kita lihat saja nanti.

Red Dead Redemption 2 20181127105855

banyak konten-konten menarik selain Battle Royale seperti balapan kuda, Pembunuh bayaran, Merebut wilayah, dan aktifitas lainnya yang bisa dilakukan baik secara coop maupun PvP. Kalian bisa bermain game nya di Console PlayStation 4 dan Xbox One.

Ayo mulai berdiksusi