Resident Evil 3 Remake Akan Menggunakan Teknologi Anti-Tamper Denuvo!

in ,
Denuvo Resident Evil 3 Remake
Denuvo | Biohazardcast

Capcom mengungkapkan melalui halaman Steam store bahwa Resident Evil 3 Remake akan menggunakan teknologi anti-tamper Denuvo. Perlu dicatat bahwa Resident Evil 2 Remake juga menggunakan Denuvo saat diluncurkan.

Teknologi Anti-Tamper Denuvo adalah salah satu merek Digital Rights Management (DRM) yang dikembangkan oleh perusahaan Denuvo Software Solutions. Denuvo sering menjadi mimpi buruk bagi game bajakan, namun seiring waktu sudah banyak pembajak game yang berhasil menembus keamanan Denuvo.

Denuvo Pada Resident Evil 2 Remake Sudah di Hapus dari Game

Denuvo
Teknologi Anti-Tamper Denuvo | Geek.com

Hampir setahun perilisan game, Capcom menghapus teknologi anti-tamper yang kontroversial ini dari Resident Evil 2 Remake. Tidak ada alasan yang jelas mengapa pihak pengembang menghapus teknologi anti-tamper tersebut dari game.

Bisa jadi ukuran yang besar menjadi faktor utama. Game-game lainnya seperti Hitman juga menghapus Denuvo dengan keluhan ukuran yang besar sehingga terpaksa dihapus.

Teknologi Denuvo bisa saja dihapus dari Resident Evil 3 Remake di masa depan

Resident Evil 3 Remake Denuvo
RE3 Remake | Gamedaim

Sepertinya dapat ditebak bahwa apa yang terjadi pada Resident Evil 2 Remake juga akan terjadi pada remake Resident Evil 3. Dugaan kami, Capcom juga akan menghapus Denuvo dari remake Resident Evil 3 di waktu mendatang. Ini hanyalah sebuah dugaan dari kami, jadi kamu tidak harus menganggapnya fakta.

Resident Evil 3 Remake menceritakan tentang karakter protagonis Jill Valentine yang melarikan diri dari kota yang sudah hancur bernama Raccoon City. Pemain juga akan berpartisipasi dalam ekpseriman dari perusahaan Umbrella yang sebelumnya telah berjalan di Raccoon City.

Dari apa yang kita ketahui sejauh ini, Nemesis pada RE3R ini tidak akan memiliki banyak mode Mercenaries. Namun di sisi lain, Carlos akan dimainkan kali ini. Selain itu, pemain dapat melintas dijalan raya, toko-toko, pompa bensin, kantor Pers Raccoon dan rumah sakit.

Tinggalkan Balasan