Riot Games Luncurkan Merchandise Perdana Untuk Valorant

in ,
Defy The Limits Jacket
Defy The Limits Jacket | Riot Games Official Merch Website

Beberapa waktu lalu, Riot Games selaku pengembang dari Valorant mengumumkan jika pihaknya akan segara menghadirkan mode Deathmatch dalam gamenya. Kini Riot Games kembali memberikan sebuah berita bagi para penggemarnya. Dimana mereka baru saja merilis Merchandise khusus untuk game andalannya saat ini yaitu Valorant.

Bisnis merchandise di dalam ekosistem gaming dan esports memang jadi peluang menarik tersendiri. Hal inilah yang tengah dicoba oleh Riot Games sekaligus untuk menarik banyak peminat agar memainkan game miliknya. Hingga saat ini, Valorant telah sukses menjadi game FPS yang menarik antusiasme gamers dari berbagai belahan dunia. 

Defy The Limits, Si Jaket Limited Edition

Kehadiran merchandise ini merupakan jawaban atas antusiasme yang diberikan oleh para penggemar. Melalui website penjualan merchandise resmi Riot Games, terlihat dua buah jenis merchandise VALORANT. Merchandise tersebut adalah jaket Windbreaker yang diberi nama sebagai jaket “Defy The Limits” dan sebuah topi Snapback berwarna hitam.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Membuka Agent Baru Di Valorant!
Merchandise Valorant
Merchandise Valorant | Riot Games Official Merch Website

Berdasarkan informasi yang dibagikan, Merchandise ini dihadirkan Riot Games secara terbatas alias limited edition untuk memperingati peluncuran game pada tahun ini. Hal ini juga salah satu strategi marketing untuk meningkatkan jumlah pemain dari game miliknya.

Di bagian belakang, tagline bertuliskan “Defy the Limit” juga hadir dalam sepuluh bahasa berbeda yang mencerminkan keragaman asal-muasal agent yang ada di dalam game Valorant. Sementara untuk topi sendiri, hadir dalam balutan warna serba hitam 6-panel dengan logo “VALORANT” di bagian depan.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Di Bandrol Hingga Jutaan Rupiah

Bagi kalian yang tertarik membeli merchandise ini, sepertinya kalian harus merogoh kocek yang cukup mahal. Dijual seharga 120 dollar AS (sekitar Rp1,7 juta), jaket ini memiliki palet warna khas VALORANT yang didominasi biru tua dengan hiasan berwarna merah muda.

Sedangkan untuk topi Snapback, kalian harus merogoh kocek sebesar 30 dollar AS (sekitar 433 ribu Rupiah). Hadir dengan berwarna hitam polos dengan logo VALORANT membuat topi tersebut sama sekali tidak menarik. Akan tetapi kehadiran jaket Windbreaker yang sebenarnya jadi paling menarik.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Daftar 40 Champions Yang Bakal Mengisi League of Legends: Wild Rift!

Pre-order untuk windbreaker dan topi ini akan berakhir pada 17 Agustus 2020 dan kemungkinan baru akan diterima oleh para pemesan pada 21 Februari 2020. Sayangnya, kalian tidak bisa mengirimkan merchandise Riot Games ini ke Indonesia. Pada pilihan pengiriman, hanya ada Singapura sebagai lokasi yang paling dekat dengan negara kita.

Kira-kira, apakah merchandise ini akan menarik minat para pemain game? menarik untuk kita simak. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mengetahui informasinya lebih lanjut.

Bagikan jika kamu suka