Riot Games Tengah Kembangkan Valorant Untuk Mobile?

in , ,
Riot Games Siap Kembangkan Valorant Mobile
Riot Games Siap Kembangkan Valorant Mobile? | Riot Games

Valorant merupakan salah satu game FPS yang populer dan saat ini sudah banyak gamer yang memainkannya. Namun sayangnya game ini hanya tersedia pada PC saja dan belum tersedia dalam versi mobile. Namun, ada kabar baru yang berhembus bahwa Riot Games akan segera kembangkan Valorant untuk platform Mobile.

Kabar ini tentunya adalah kabar baik bagi sebagian orang yang belum mampu mencicipi game Valorant. Namun, pertanyaannya sekarang, benarkah kabar tersebut? atau bisa jadi hanyalah sebuah rumor semata mengingat sudah banyak game FPS battle royale yang sudah tuju pasar Mobile.

Kebenaran Riot Games Siap Kembangkan Valorant Mobile

Penemua UI pada File Pacth Terbaru Valorant

Sebuah kanal Youtube bernama SkilCapped baru-baru ini menemukan petunjuk bahwa Valorant Mobile akan segera hadir. Dalam videonya ia mengatakan bahwa dalam file patch 1.0.8 terbaru dari Valorant memuat sebuah UI (user interface) Mobile. Kode UI dalam file patch tersebut biasa digunakan untuk mengatur layout pada sisi kanan layar Smartphone.

JANGAN LEWATKAN •
Pengembang League of Legends Tuntut Mobile Legends Karena Meniru

Joe, Zigler selaku Director Riot Games melalui Express Online menyatakan bahwa ide untuk merilis Valorant untuk mobile adalah ide yang brilliant. Mengingat pasar game Mobile adalah pasar yang menggiurkan.

Saat ini kami mencoba untuk mengeksplorasi Valorant agar bisa rilis pada konsol dan Mobile. Kami juga tengah bekerja keras agar hal tersebut bisa tercapai

Ziggler pada Express Online April 2020 lalu

Baru-baru ini Zigler mengatakan bahwa Riot Games mengalami tantangan yang cukup besar saat akan kembangkan Valorant untuk Mobile. Mereka takut apabila versi Valorant Mobile ini tidak mendapat respon positif dari para penggemar. Jadi pengembangan untuk Mobile harus lebih matang dahulu.

Jika kami memilih untuk mengambil konsep tersebut dan membawa mereka ke platform lain, apakah akan terlihat menarik? Apakah game ini mampu menyenangkan mereka? Inilah yang menjadi tantangan Riot Games saat ini.

Ziggler pada US Gamer September 2020

Peluang Valorant Rilis Untuk Mobile

Valorant Game
Valorant Game | Riot Games

Berkaca pada dua perkataan dari Joe Ziggler, kemungkinan atau peluang dari Valorant Mobile terbuka besar. Sampai saat ini juga mereka mengatakan bahwa Valorant terus mengalami peningkatan jumlah pemain.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Mendapatkan Skin League of Legends Gratis Terbaru 2020!

Kepastian Riot Games kembangkan Valorant untuk mobile saat ini masih belum ditahui secara pasti. Namun, melihat seri game FPS lainnya seperti Call of Duty, Fornite dan PUBG yang sudah menyambangi Mobile terlebih dahulu. Nampaknya Riot Games juga akan mengembangkan Valorant Mobile secepatnya.

Menarik untuk kita tunggu bagaimana kabar ini ke depannya. Menurut kamu bagaimana? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.