Apakah Benar Rockstar Games Bakal Rilis GTA 6 Untuk Playstasion 5?

in , , ,
Rumor GTA 6

Siapa yang tidak kenal dengan game Grand Theft Auto, baik anak-anak maupun orang dewasa pasti kenal dengan game yang memiliki gameplay paling seru ini.

Bisa dikatakan jika Grand Theft Auto atau GTA adalah franchise paling sukses milik Rockstar Games. Bahkan, setiap gamer di dunia ini pasti pernah memainkan Grand Theft Auto. Hingga saat ini, sudah banyak sekali seri dari Grand Theft Auto. 

Bahkan semua serinya sukses besar di pasaran, mulai dari Grand Theft Auto: San Andreas sampai GTA 5. Bahkan, kabar terbaru mengatakan bahwa seri terbaru dari franchise ini yaitu GTA 5 sudah terjual lebih dari 115 juta kopi di seluruh dunia.

Hal tersebut menjadikan GTA V menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa. Sampai saat ini sudah 6 tahun lamanya semenjak GTA V rilis. Namun sayangnya, belum ada pengumuman resmi dari pihak Rockstar Games kapan seri terbaru dari franchise open world ini akan mereka rilis.

GTA sendiri mengawali debutnya pada tanggal 21 Oktober 1997 yang mana pada masa itu game ini sering dimainkan melalui platform konsol. Seolah tak lekang oleh waktu, hingga kini GTA masih sangat eksis dan menjadi salah satu franchise paling sukses di dunia.

Sedang Melakukan Perekrutan Besar-Besaran!

Rumor GTA VI Bakal Hadir Untuk Playstasion 5

Namun ada satu hal yang menarik dilansir dari situs resminya. Rockstar Games sepertinya sedang melakukan perekrutan besar-besaran untuk game next-gen mereka. Menurut rumor, perekrutan ini dimaksudkan untuk game Grand Theft Auto 6.

Namun tidak menutup kemungkinan jika game next-gen yang dimaksud adalah Bully 2. Belum ada klarifikasi langsung dari pihak Rockstar Games sendiri mengenai hal ini.

Rumor mengatakan bahwa GTA 6 sudah dikembangkan Rockstar Games semenjak tahun 2012 lalu. Namun, produksinya baru berjalan normal pada tahun 2015 silam.

Bakal Mengambil Setting Kota Fiksi Di Brazil

Rumor GTA 6 Bakal Hadir Untuk Playstasion 5

Tidak hanya itu saja, pengisi suara di GTA V mengatakan bahwa pihak Rockstar Games akan mengumumkan Grand Theft Auto 6 pada akhir tahun ini. Menurut kabar yang beredar GTA 6 tersebut akan mengambil setting di Vice City dan satu lagi kota fiksi di wilayah Rio de Janeiro, Brazil pada tahun 70-80-an.

Ada beberapa screenshot yang telah bocor di internet belum lama ini mengenai GTA 6. Namun lagi-lagi semua ini hanyalah rumor belaka saat ini. Pihak Rockstar Games juga belum memberikan klarifikasi apapun tentang bocoran yang selama ini beredar di internet. Jadi mari kita tunggu, semoga saja GTA 6 akan segera diumumkan.

Ayo mulai berdiksusi