Rockstar Siap Tunjukan Red Dead Online Mulai Pada Malam Ini

19 41 09 Red Dead 2 Screen 12 770x433

Yang di tunggu-tunggu sudah hampir tiba nih. Red Dead Redemption 2 siap menunjukan Online mode pada platform PS4 dan Xbox one. Menjadi salah satu game yang terbaik pada tahun 2018 ini sudah cukup laris dan memberikan review yang positif di kalangan gamer.

Red Dead Online Beta19 41 39

Dari Singgle Player nya saja sudah sangat bagus gamenya, dengan dipenuhi berbagai element yang mendetail. Kita tinggal menunggu saja untuk mode Online pada game ini agar bisa lebih bersenang senang dengan teman kita.

Red Dead Online telah Rockstar infokan untuk segera mulai hadir pada tanggal yang terpisah-pisah dari bagaimananya dan kapannya kamu membeli game ini.

Diposting oleh James Jarvis dari pihak GamerRadar, kamu nantinya akan dapat menikmati keseruan berpetualang di dunia RDR 2 bersama dengan teman-temanmu pada tanggal berikut:

  • 27 November 2018 pukul 20.30 WIB (malam ini) untuk para pemilik Ultimate Edition
  • 28 November 2018 untuk para pemain yang membeli RDR 2 pada hari pertama
  • 29 November 2018 untuk para pemain yang membeli RDR 2 pada 3 hari pertama saat rilis
  • 30 November 2018 untuk semua pemilik game RDR 2.

Red Dead Online masih tahap Beta jadi mungkin saja kita masih akan menemukan berbagai bug dan glitch yang ada. Tapi jika kalian menemukan hal tersebut kalian bisa langsung laporkan saja ke pihak Rockstar agar ditangani. Supaya gamenya akan lebih nyaman dimainkan nantinya.

sama seperti GTA Online, Red Dead Online akan menggunakan keseluruhan map dari Red Dead Redemption 2 demi memainkan modenya secara kompetitif ataupun coop bersama dengan para teman kalian. Kita mingkin juga bisa bermain Coop dengan teman sampai 8 orang untuk melakukan eksplorasi seperti berburu, perang gang dll.

Ayo mulai berdiksusi