Rumor: Horizon Forbidden West Ditunda ke Tahun 2022?

in ,
Horizon Forbidden West tunda
Horizon Forbidden West | Sony

Horizon Forbidden West kini dirumorkan akan ditunda ke tahun 2022. Tentu, rumor ini membuat para penggemar sangat khawatir terlebih lagi bagi mereka yang sudah menunggu lama untuk bisa memainkan Horizon Forbidden West.

Game ini termasuk salah satu game ekslusif dari Sony untuk PlayStation 5. Melanjutkan seri Horizon Zero Dawn, game ini telah lama dinantikan oleh para penggemarnya. Sebelumnya, Jim Ryan, CEO PlayStation telah mengonfirmasi bahwa game ini tetap akan rilis pada tahun 2021.

Namun, dengan rumor baru-baru ini yang beredar, membuat para penggemar cemas akan tidak rilisnya Forbidden West seperti apa yang sudah direncanakan sebelumnya.

Horizon Forbidden West Dirumorkan Ditunda ke Tahun 2022

Rumor disebutkan oleh orang bernama Anton Logvinov, orang dalam Sony yang sebelumnya juga memberikan bocoran port PC Forbidden West sebelum rilis. Dengan akuratnya bocoran dari Logvinov tersebut, bisa saja bocoran kali ini perihal penundaan Forbidden West bisa saja benar.

JANGAN LEWATKAN •
Jared Leto Bakal Bintangi Spin-off Spider-Man, Morbius

Namun untungnya bos PlayStation, Jim Ryan, telah mengonfirmasi bahwa game ini tetap akan rilis pada tahun 2021. Komentar Ryan tersebut disampaikan saat wawancaranya beberapa hari yang lalu bersama GQ Magazine.

Tetapi ada juga kemungkinan sebuah perubahan mendadak setelah konfirmasi Ryan tersebut dan kemudian Logvinov langsung membocorkannya. Mungkin juga keputusan konkret perihal penundaan ini masih belum tercapai, sehingga saat wawancara bersama GQ Magazine, Ryan tetap berpegang ada jendela rilis 2021 yang telah diumumkan agar semuanya aman.

Masih Sekedar Rumor

Horizon Forbidden West 1
Horizon Forbidden West | Sony

Kembali kami ingatkan, informasi penundaan Horizon Forbidden West masih bersifat rumor. Jadi kalian harus secara bijaksana dalam memilah informasi yang beredar. Sony sendiri pastinya akan membuat pengumuman secara resmi bila game ini benar-benar mengalami penundaan.

Sebelumnya banyak yang memprediksi bahwa Horizon Forbidden West akan rilis pada akhir tahun 2021. Nah, berkaca dari hal tersebut, ada kemungkinan juga bahwa game ini akan rilis tahun depan. Lagi pula beberapa game besar lainnya seperti Gran Turismo 7 dan Prince of Persia Remake telah menunda perilisannya hingga tahun depan.

JANGAN LEWATKAN •
Tayang Perdana, Spider-Man: Far From Home Siap Kalahkan Rekor The Amazing Spider-Man

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.