GamePC & Console

4 Senjata God of War: Ragnarok yang Bisa Kembali Dengan Sendirinya

God of War: Ragonarok merupakan salah satu game yang baru saja rilis, dan rilisnya game God of War: Ragnarok ini berhasil menarik banyak perhatian para gamers. Sesuai dengan judulnya GoW Ragnarok ini menceritakan tentang Kratos dan Arteus yang menghadapi Ragnarok. Tapi kali ini kita tidak akan berbicara soal GoW Ragnarok, melainkan senjata God of War yang bisa kembali secara otomatis.

Jadi maksudnya, ketika senjata tersebut jauh dari pemiliknya, maka senjata tersebut bisa kembali secara otomatis meskipun terhalang oleh benda dengan ukuran yang jauh lebih besar atau jarak yang sangat jauh.

BACA JUGA:

Berikut Senjata God of War yang Bisa Kembali Secara Otomatis

Jadi senjata apa saja sih di God of War yang bisa kembali secara otomatis? Berikut daftar dan pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Selected for you
Sekuel God of War Ragnarok Akan Ungkap Musuh Terbesar Kratos

1. Leviathan Axe

Leviathan Axe | senjata God of War yang bisa kembali otomatis
Leviathan Axe | gamesradar.com

Senjata God of War yang pertama adalah Leviathan Axe. Sesuai dengan namanya, senjata yang satu ini merupakan Axe atau Kapak yang dibuat oleh Brok dan Sindri dalam rangka sebagai bentuk rasa penebusan bersalah setelah mengetahui pembantaian yang dilakukan Thor dengan Mjolnir.

Setelah membuat kapak tersebut, mereka berdua langsung memberikannya kepada Laufey salah satu Jotnar terkuat. Kemampuan dari Leviathan Axe yaitu memiliki sihir elemen es dan bisa kembali ke pemiliknya secara otomatis. Senjata ini tercipta bertujuan untuk menghadapi Mjolnir milik Thor.

Setelah Laufey meninggal, ia mawariskan Leviathan Axe kepada Kratos dan bisa kita lihat sejak God of War 2018 sampai God of War: Ragnarok ini, Kratos masih menggunakan Leviathan Axe sebagai senjatanya.

2. Mjolnir

Mjolnir | senjata God of War yang bisa kembali otomatis
Mjolnir | gamerevolution.com

Senjata God of War selanjutnya adalah Mjolnir. Senjata yang satu ini merupakan salah satu senjata terbaik karya Brok dan Sindri, terus senjata yang menjadi kebanggaan Thor serta Dewa Aesir. Berkat palu tersebut, Thor bisa mengeluarkan seluruh kekuatannya secara maksimal.

Selected for you
10 Rekomendasi Game AAA Terbaik 2022 Yang Sangat Dinantikan

Terus ia juga berhasil membantai banyak kaum Jotnar. Efek hantaman dari senjata ini sangat kuat, saking kuatnya Thor bisa mengirim Jormungandr terpental melintasi ruang dan waktu. Kerennya lagi bila Thor melempar Mjolnir atau Mjlonir berada ditempat yang jauh, Thor bisa memanggil senjata tersebut untuk kembali kepadanya.

3. Ingrid

Ingrid
Ingrid | Youtube Zanar Aesthetics

Senjata God of War berikutnya adalah Ingrid. Berbeda dengan dua senjata sebelumnya yang merupakan ciptaan Brok dan Sindri, informasi soal siapa pencipta Ingrid belum terungkap. Namun senjata ini pertama kali terlihat saat Odin meminjamkannya kepada Arteus.

Sebenarnya pedang tersebut bukan milik Odin, melainkan milik Freya. Freya sempat bercerita kalau saudaranya kehilangan pedangnya karena Odin yang menyamar sebagai wanita cantik untuk menggoda Freya.

Meskipun kekuatan Ingrid tidak sebesar Leviathan Axe dan Mjolnir, tapi Ingrid memiliki kehendaknya sendiri dan bisa bergerak sesuai kemauannya. Mengingat Ingrid punya kehendak sendiri, tentunya ia bisa kembali ke pemiliknya secara otomatis.

Selected for you
30 + Rekomendasi Game Steam Deck Terbaik 2022

4. Blade of Chaos

Blade Of Chaos
Blade Of Chaos | theloadout.com

Senjata God of War yang terakhir adalah Blade of Chaos. Berbeda dengan senjata sebelumnya yang bisa dibilang baru muncul, Blade of Chaos sudah menemani Kratos sejak lama. Bahkan ketika menghadapi Dewa Dewi Yunani, Kratos sudah menggunakan Blade of Chaos.

Senjata yang satu ini dibuat langsung oleh Ares dan menunjuk Kratos sebagai Championnya. Tapi taukah kamu, sebenarnya Blade of Chaos ini tidak bisa lepas dari Kratos, hal ini terbukti dalam komik God of War: Fallen God.

Jadi sebelum sampai ke tempat kekuasaan Odin, Kratos sempat melewati wilayah Mesir. Sepanjang perjalanan ia beberapa kali membuang Blade of Chaos, tapi anehnya ketika Kratos tertidur dan bangun dari tidurnya, Blade of Chaos secara otomatis sudah ada dihadapan Kratos.


Demikianlah beberapa senjata God of War yang bisa kembali secara otomatis. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, kira-kira nih kalau ada di dunia nyata, kamu ingin punya senjata yang mana? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications