Spesifikasi PC Memainkan Game GRIT, Game Battle Royale Dengan Nuansa Koboi

in , ,
Spesifikasi Pc Memainkan Game Grit
Spesifikasi PC Memainkan Game GRIT | TEAM GRIT

Kehadiran game dengan genre Battle Royale sepertinya semakin meningkat. Terbaru, kini hadir sebuah game dengan judul GRIT bersamaan dengan Spesifikasi PC untuk memainkannya. Keunikan dari game ini adalah ia hadir dengan genre battle royale namun mengusung tema koboi layaknya game Red Dead Redemption.

Meskipun game ini memiliki nuansa seperti game Red Dead Redemption, kehadirannya tentunya bukan untuk menyaingi game tersebut. Dalam game ini, nantinya pemain akan memulai pertarungan battle royale yang nuansanya sangat lekat dengan wild west.

Dalam segi gameplay, nantinya akan terdapat 100 orang pemain yang secara tidak langsung mirip seperti PUBG. Selain itu, tersedia juga beberapa mode yang bisa pemain mainkan seperti mode solo, duo maupun squad.

Spesifikasi PC Memainkan GRIT

Spesifikasi Pc Game Grit
Spesifikasi PC GRIT | TEAM GRIT

Melihat dari sistem yang dihadirkan, tentunya para gamer penasaran seperti apa gameplay maupun permainan yang ditawarkan. Sembari menjawab penasaran kalian, ada baiknya kalian ketahui dulu seperti apa Spesifikasi PC untuk bisa memainkannya.

JANGAN LEWATKAN •
Pecinta Wibu Merapat, Dapatkan Game Jepang Favorit Kalian Di Steam Golden Week Sale 2020

Nah, pada kesempatan kali ini Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC memainkan game GRIT. Berikut rangkumannya:

Spesifikasi Minimum

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-4430 / AMD FX-6300
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 960 2GB / AMD Radeon R7 370 2GB
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 20 GB available space

Untuk saat ini, pihak pengembang hanya membagikan Spesifikasi Minimum saja. Jika dilihat dari Spesifikasi PC yang ada, game ini tidak memerlukan Spesifikasi yang terlalu tinggi. Hal ini tentunya menjadi keunggulan tersendiri mengingat game bertema battle royale biasanya memerlukan Spesifikasi PC yang tinggi.

Jadwal Rilis Game GRIT

Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait detail kapan game ini akan rilis. Akan tetapi, pihak Team Grit hanya menegaskan bahwa pada waktunya tiba Grit ini dirilis untuk PC melalui Steam secara early access.

JANGAN LEWATKAN •
Buruan Klaim! Game Parodi Call of Duty Ini Sedang Gratis Permanen Di Steam

Sedikit informasi untuk kalian, game ini tidak akan menjadi game free-to-play. Buat kalian yang ingin mencobanya saat ini pihak developer telah membuka pendaftaran public playtest gratis melalui halaman steam-nya.

Layak untuk kita nantikan ke depannya informasi perilisan terkait game ini dari pihak Pengembang. Menurut kalian bagaimana mengenai game yang satu ini? Jangan sungkan memberikan opini kalian melalui kolom komentar di bawah ya.


Nah, itulah tadi Spesifikasi PC memainkan GRIT dan sedikit informasi mengenai game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi serta konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya.