GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Scorn, Game Horror Yang Terinspirasi Dari DOOM!

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Spesifikasi PC Scorn yang merupakan game garap developer asal Serbia bernama Ebb Software. Game ini sendiri pertama kali diumumkan pada tahun 2017 silam. Terhitung sudah lebih dari 2 kali perilisan game ini mengalami penundaan.

Sebagian gamer mungkin cukup asing dengan Scorn. Game Ini merupakan game FPS yang mengangkat tema Horror dan terinspirasi dari game DOOM buatan ID Software. Scorn akan mengajak kalian merasakan pengalaman Disturbing mulai dari Design Dunia, Atmosphere, Weapon, hingga Karakter.

Para donatur Kickstarter yang berkontribusi untuk pengembangan Scorn sudah banyak yang memberikan protes keras, dan berharap gamenya segera rilis. Setelah mengalami penundaan yang cukup panjang, Scorn pada akhirnya mengungkap bulan perilisannya lewat The Game Awards 2021. 

Trailer Terbaru Scorn

Melalui event The Game Awards 2021, pihak Dev telah merilis Trailer pendek dari game Scorn buatannya. Bersamaan dengan informasi tersebut, pengembang juga mengungkap bulan perilisan gamenya yang akan meluncur pada Oktober 2022 mendatang.

Sekedar mengingatkan saja, bahwa Scorn sendiri sempat pengembang janjikan akan rilis pada bulan yang sama pada tahun 2020 lalu. Namun, mereka memutuskan untuk menundannya hingga tahun ini.

Pihak Dev lagi-lagi tidak memberikan informasi apapun soal proses pengembangan game ini. Setelah menunjukkan Pre-Alpha-Footage yang ambisius, pihak Dev berhasil mendapat bantuan fans melalui halaman Kickstarter sebanyak 192 Ribu USD. Lebih lanjut, mereka juga tengah mengembangkan gamenya menggunakan teknologi Unreal Engine 4.

Sejauh ini, Scorn akan mengisahkan mimpi buruk seseorang yang terjebak di dunia suram yang menyerupai neraka. Plot dari game ini sendiri masih belum resmi diluncurkan ke publik. Meskipun demikian, Ebb Software berjanji untuk merilis game buatannya ini dalam 2 tahap. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa game tersebut masih belum merencanakan DLC ataupun Sequel keduanya.

Spesifikasi PC Scorn

Spesifikasi Pc Scorn
Spesifikasi PC Scorn | Ebb Software

Bagi kalian yang penasaran atau juga ingin merasakan keseruan dari game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC dan juga perlengkapan lainnya untuk memainkan gamenya. Berikut spesifikasi lengkap dan juga perlengkapan untuk memainkan Scorn:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10
  • Processor: QuadCore AMD Ryzen 3 3300X / Intel Core i5-8400
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 (3 GB)
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 50 GB available space
  • Additional Notes: SSD (Solid State Drive).

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10/11
  • Processor: AMD Ryzen 5 3600/Intel Core i7-8700
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce RTX 2070 (8 GB)
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 50 GB available space
  • Additional Notes: SSD (Solid State Drive).

Pihak pengembang telah mengkonfirmasi bahwa game ini nantinya dapat kalian akses melalui platform PC dan Xbox Series secara eksklusif. Bagi kalian pengguna PC, kalian bisa akses game ini melalui platform Steam.


Itulah tadi Spesifikasi PC Scorn dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.