Spesifkasi PC Memainkan Game Spellbreak, Game Battle Royale Dengan Nuansa Sihir Yang Memukau!

in ,
Spesifikasi Pc Memainkan Game Spellbreak
Spesifikasi Pc Memainkan Game Spellbreak | Proletariat. Inc

Rilis pada awal bulan September 2020 lalu, Spellbreak menjadi salah satu game Battle Royale yang sukses mengundang banyak perhatian. Spesifikasi PC-nya pun sudah dibagikan dan tentunya tidak membutuhkan spesifikasi tinggi untuk bisa memainkan game ini. Berbeda dengan game battle royale pada umumnya, Proletariat hadirkan game dengan beragam keunikan salah satunya tanpa menggunakan senjata.

Meskipun game battle royale, permainan yang ditawarkan memang serupa. Akan tetapi, dalam Spellbreak kalian akan bertarung tanpa memakai senjata, melainkan magic spell. Saat memulai permainan, kalian  dapat memilih dua dari (untuk sementara) enam elemen yang ingin kalian gunakan selama dalam pertempuran, yakni Fire, Ice, Lightning, Stone, Wind dan Poison.

Keunikan lain dari game ini adalah selain kalian bisa mengombinasikan kedua elemental magic untuk menghasilkan serangan yang lebih dahsyat. Contohnya seperti menggabungkan Fire dengan Poison yang akan menimbulkan kobaran api beracun.

JANGAN LEWATKAN •
DreadOut 2 Bakal Lebih Seram Dan Seru, Pemain Dapat Menggunakan Senjata Untuk Melawan Hantu!

Battle Royale Dengan 40 Pemain Saja

Jika kita mendengar kata battle royale, kalian pasti langsung tertuju pada game  PlayerUnknown’s Battleground maupun Fortnite. Pasalnya, kedua game ini memang menghadirkan permainan menarik yang mana 100 player bertarung demi menjadi survivor terakhir.

Berbeda dengan kedua game tersebut, Spellbreak hanya berisikan 40 pemain saja. Jumlah ini memang terbilang cukup wajar mengingat map yang ada juga cukup kecil untuk sebuah game Battle Royale. Dengan hanya menghadirkan 40 pemain saja, membuat setiap game berlangsung cukup singkat akibat seringnya pemain bertemu dengan lawan.

Spellbreak memiliki 11 character class yang bisa kalian pilih dan mainkan. Setiap class dapat menggunakan tiga buah scroll yang dapat mengalami perubahan jika kalian mendapatkan gauntlet dengan level lebih tinggi. Selain skill utama, terdapat skill pasif atau pendukung yang juga merupakan bagian dari strategi. Skill pasif inilah yang kemungkinan besar akan membantu kalian dalam menyerang musuh.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Daftar Game Murah Steam Summer Sale 2020!

Spesifikasi PC Memainkan Game Spellbreak

Spesifikasi Pc Memainkan Game Spellbreak
Spesifikasi Pc Memainkan Game Spellbreak | Proletariat. Inc

Bagi kalian yang sedang mencari Spesfikasi PC untuk bermain game Spellbreak, kalian membaca artikel yang sangat tepat. Karena pada kesempatan kali ini Dafunda Game akan membagikan spesifikasi PC untuk bermain Spellbreak. Nah, berikut ini adalah spesifikasi PC yang Proletariat keluarkan untuk game-nya ini:

MinimumRekomendasi
OS64-bit Windows 7, 8.1, or 1064-bit Windows 7, 8.1, or 10
ProcessorIntel Core i3 (3.4 GHz) or AMD A8-7600 (3.1 GHz)Intel Core i5-4430 or AMD FX-6300
Memory8 GB RAM8 GB RAM
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 960 2GB / AMD Radeon R7 370 2GBNvidia GeForce GTX 960 2GB or AMD Radeon R7 370 2GB
Storage150 GB150 GB
DirectXVersion 11Version 12
Internet ConnectionBroadband Internet connectionBroadband Internet connection

Nah itulah Spesifikasi PC memainkan game Spellbreak yang sudah Dafunda Game rangkum untuk kalian. Sedikit informasi, Spellbreak dikabarkan mendukung cross-platform dan juga cross-progression untuk semua platform rilisannya. Sehingga kalian bisa bermain game tersebut bersama dengan pemain-pemain yang ada pada platform lain.