GamePCPC & Console

Spesifikasi PC MotoGP 22, Hadirkan Mode Kilas Balik ke Musim 2009

Berita bahagia bagi pecinta game otomotif maupun pecinta game balapan. Pasalnya game balap MotoGP 22 kini sudah hadir di Steam beserta dengan Spesifikasi PC untuk memainkannya. Game besutan Milestone ini nantinya siap memberikan warna baru dalam MotoGP 22.

Tahun ini, MotoGP 22 telah menambahkan fitur terbaru yang pengembang dedikasikan untuk pendatang baru yang tidak terbiasa dengan franchise ini. Pihak pengembang juga ingin meningkatkan gaya dan juga menguasai mekanisme gameplay yang lebih impresif.

Untuk pertama kalinya di seri game ini, MotoGP menyajikan fitur 2-player local split-screen. Yang aman fitur ini memungkinkan bermain seru-seruan dengan keluarga dan teman di satu tempat dengan berbagi layar televisi. Fitur online multiplayer tetap ada selain cross-play antarkonsol.

Content Navigation

Tentang MotoGP 22

Seri terbaru MotoGP ini menawarkan kesempatan bagi para penggemar merasakan nostalgia ke musim 2009 lewat mode Nine Season 2009. Mode Nine Season 2009 menyajikan film dokumenter yang dinarasikan oleh Mark Neale.

Mark Neale adalah seorang sutradara sejumlah dokumenter MotoGP, termasuk video asli berdurasi 50 menit dari musim 2009. Video tersebut berpadu dengan gameplay dan cerita yang menciptakan pengalaman simulasi yang mendalam bagi para gamer.

Para pemain dapat memainkan legenda-legenda seperti Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Jorge Lorenzo. Tugas kalian adalah untuk menghadapi sejumlah tantangan yang mereplikasi momen-momen bersejarah di sepanjang musim 2009 tersebut.

MotoGP 22 juga menambahkan fitur Tutorial dan MotoGP Academy yang dapat membantu pemain baru maupun lama. Tujuannya adalah untuk belajar dan juga menguasai ketrampilan soal roda dua mulai dari pengetahuan dasar hingga ke level profesional.

Selected for you
Spesifikasi PC The Settlers: New Allies, Game RTS Terbaru Dari Ubisoft

Yang menambah seri ini semakin keren adalah memiliki tingkat realisme yang belum pernah pengembang capai sebelumnya. Seri ini semakin mengaburkan batasan antara videogame dan realitas dengan animasi wajah baru serta karakteristik 3D dan pit yang pengembang tingkatkan.


Spesifikasi PC MotoGP 22

Spesifikasi Pc Motogp 22
Spesifikasi PC MotoGP 22 | Milestone

Karena game ini sudah rilis, ada baiknya kalian para pecinta game balap menyiapkan alat tempur kalian berupa Spesifikasi PC yang mumpuni. Untuk mengetahui hal tersebut, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk game ini. Berikut adalah Spesifikasi PC lengkap memainkan MotoGP 22:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 8.1 64-bit
  • Processor: Intel Core i3-4160 or AMD FX-4350
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GT 640 or AMD Radeon R7 250
  • DX: Version 11
  • Storage: 30 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 8.1 64-bit
  • Processor: Intel Core i5-7600K or AMD FX-9590
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti or AMD Radeon RX 580
  • DX: Version 11
  • Storage: 30 GB available space
Selected for you
Spesifikasi PC Resmi World War Z

Dari spesifikasi yang ada, dapat kita simpulkan bahwa MotoGP 22 adalah game yang lumayan ringan. Mengingat bahwa ini adalah game tahunan, maka spesifikasi yang Milestone minta tidak terlalu signifikan.

MotoGP 22 sudah tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, PS4, Nintendo Switch, dan juga PC (Steam).


Nah, itulah tadi Spesifikasi PC MotoGP 22 dan sedikit informasi mengenai fitur baru dalam game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications